Libur Lebaran Berakhir, Wabup Bulukumba: Tidak Ada Alasan bagi ASN Tambah Hari Libur

  • Bagikan
Wakil Bupati Bulukumba, HA Edy Manaf memantau kehadiran ASN Pemkab Bulukumba.

BULUKUMBA, RAKYATSULSEL - Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkup Pemkab Bulukumba diminta untuk kembali masuk kantor hari ini, Selasa (16/4/2024). Pemkab Bulukumba menegaskan kepada seluruh jajaran ASN untuk tidak menambah hari libur.

Wakil Bupati Bulukumba, HA Edy Manaf, menyatakan bahwa libur lebaran telah berakhir pada Senin (15/4/2024). Oleh karena itu, seperti hari-hari biasa, tidak ada alasan bagi ASN untuk tidak masuk kerja.

Wabup Bulukumba, Edy Manaf, menegaskan bahwa tidak ada kebijakan Work From Home (WFH) di Bulukumba. WFH tidak berlaku di sana, sehingga tidak ada alasan bagi ASN untuk menambah hari libur.

Pemkab Bulukumba akan melakukan inspeksi ke kantor dinas atau badan. Wabup HA Edy Manaf berharap agar ASN semakin bersemangat dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat setelah menikmati libur panjang lebaran.

Wabup Bulukumba, HA Edy Manaf, menambahkan bahwa setelah libur panjang, seluruh ASN diharapkan dapat bekerja kembali dengan penuh semangat. Masyarakat membutuhkan pelayanan yang baik.

Edy Manaf juga menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh masyarakat Bulukumba jika selama libur lebaran pelayanan kurang maksimal. ASN yang menambah hari libur akan dikenai sanksi, mulai dari sanksi ringan hingga sanksi berat. (Sal)

  • Bagikan