Pasca Libur Lebaran, Semua Pegawai Disperpus Mamuju Hadir Tepat Waktu

  • Bagikan
Asisten III Pemkab Mamuju saat melakukan sidak di Perpustakaan Mamuju

MAMUJU, RAKYATSULSEL - Hari pertama masuk kantor pasca libur hari raya idulfitri, seluruh pegawai Dinas Perpustakaan Mamuju hadir dan beraktivitas seperti biasanya.

Kehadiran tersebut dipantau langsung oleh Asisten III pemkab Mamuju Alexander Pattola saat melakukan sidak di Kantor Perpustakaan Mamuju, Selasa (16/4/2024).

Menurutnya, sidak ini dilakukan guna mengetahui kehadiran para ASN Pemkab Mamuju dengan cara mengabsen nama-nama bersangkutan secara satu persatu.

"Atas perintah bupati, kami langsung melakukan sidak di sejumlah OPD, kenapa begitu, supaya kami mengetahui siapa-siapa saja pegawai yang tidak hadir pada hari pertama masuk kantor," terangnya.

"Hasil sidak kami tadi, semua pegawai Disperpus Mamuju hadir semua dan saya langsung cek sendiri,"sambungnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Perpustakaan Arsip daerah kabupaten Mamuju, Muhammad Fauzan Basir mengatakan, berkat imbauan bupati Mamuju semua pegawai yang ada di Disperpus Mamuju hadir semua.

"Alhamdulilah pegawai kami disini itu semua hadir, itu dikarenakan dengan adanya himbauan ibu bupati sebelum libur lebaran agar semua ASN masuk kantor tepat waktu,"pungkasnya. (Sudirman)

  • Bagikan