Gelar Halal Bihalal, Irpan Minta Doa dan Dukungan Hadapi Pilkada Serentak 2024

  • Bagikan
Ketua Golkar Enrekang, Irpan gelar halal bihalal dalam rangkaian hari raya Idulfitri 1445 H, di kediamannya di Kalosi, Kecamatan Alla, Rabu (17/4).

ENREKANG, RAKYATSULSEL - Ketua Golkar Enrekang, Irpan gelar halal bihalal dalam rangkaian hari raya Idulfitri 1445 H, di kediamannya di Kalosi, Kecamatan Alla, Rabu (17/4).

Dalam sambutannya, Irpan berpesan untuk kembali pada esensi halal bihalal. Meluruskan benang kusut dengan  kembali mensucikan diri dengan ikhlas untuk saling memaafkan satu dan lainnya. 

"Sebagai ketua partai, apalagi pasca momen pemilihan legislatif kemarin, apabila ada perseteruan dan pergesekan mari kita saling memaafkan. Persoalan politik adalah momen pertarungan yang bersifat sementara. Persaudaraan dan silaturrahmilah yang terpenting untuk terus kita jaga," kata Irpan. 

Selain itu, sebagai ketua Golkar Enrekang yang pada pileg lalu berhasil meraih 4 raihan kursI, dirinya meminta doa dan dukungan dalam proses menghadapi pilkada mendatang. 

"Saya mohon doa dan dukungan kita semua untuk menghadapi pilkada kedepan. Saya hadir sebagai pilihan untuk masyarakat. Mohon dukungan dan doanya," lanjut Irpan. 

Dirinya menegaskan kepada masyarakat untuk memberi pilihan dengan tegas tanpa takut intervensi dari pihak manapun. 

Halalbihalal ini diisi dengan ceramah oleh KM Kamaruddin  Mansyur. Turut hadir, tokoh masyarakat Arsyad Cana, mantan ketua DPRD Enrekang, Disman Duma, Perwakilan partai politik, pengurus dan fungsinaris partai Golkar. (Fadli)

  • Bagikan