Kapolres Tator Bersama Forkopimda Sambut Mensos dan Wakapolda Sulsel

  • Bagikan
Kapolres Tana Toraja, AKBP Malpa Malacoppo saat mendampingi wakapolda Sulsel, serahkan bantuan kepada keluarga korban longsor

TANA TORAJA, RAKYATSULSEL – Menteri Sosial (Mendsos) Republik Indonesia, Tri Rismaharini bersama wakapolda Sul-Sel, Brigjen Pol Chuzaini Patoppoi S., Rabu, 17 April 2024 mengunjungi langsung korban longsor di kabupaten Tana Toraja (Tator).

Dalam kunjungan tersebut disambut Kapolres Tator, AKBP Malpa Malacoppo, bupati Tator, Theofilus Allorerung, Dandim 1414 Tator, Letkol ARM Bani K. Sepang, Kajari Tana Toraja, Erianto L. Paundanan bersama OPD terkait di bandara Toraja, Buntu Kunik kecamatan Mengkendek, Tator.

Kunjungan tersebut untuk mengunjungi korban bencana tanah longsor serta memberikan bantuan sosial, baik dalam bentuk materi maupun perlengkapan yang di butuhkan oleh korban bencana. Dan juga mengecek posko lapangan, dapur umum serta posko Konseling yang ada,

Usai mendampingi Mensos dan wakapolda, Kapolres Tator, AKBP Malpa Malacoppo kepada media menyampaikan syukur karena kunjungan tersebut berjalan dengan aman dan lancar.

“Puji Tuhan pengamanan dan pengawalan kunjungan Menteri Sosial di Tana Toraja bersama Bapak Wakapolda Sulsel berjalan aman dan kondusif berkat sinergitas TNI-Polri dan Pemda serta semua pihak," pungkas Malpa Malacoppo. (Cherly).

  • Bagikan