Pasca Lebaran, Kapolsek Wajo Silaturahmi ke Warga

  • Bagikan

MAKASSAR, RAKYATSULSEL-- -- Kapolsek Wajo Kompol Joko Pamungkas melaksanakan silahturahmi melalui tatap muka pasca Lebaran Idul Fitri bersama tokoh agama dan tokoh masyarakat di Kelurahan Ende, Kota Makassar.

Kasi Humas Polres Pelabuhan Makassar, Iptu Hasrul mengatakan, tatap muka ini untuk menciptakan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres Pelabuhan Makassar.

"Khususnya Polsek Wajo agar tetap aman dan kondusif serta meningkatkan sinergitas antara polri dengan masyarakat," ucap Iptu Hasrul, Rabu (17/4/2024).

Hasrul menyebut, untuk menjaga keamanan masyarakat diperlukan kerjasama semua elemen masyarakat sehingga situasi kamtibmas terjaga aman dan kondusif.

Silaturahmi dan kemitraan yang solid menjadi sarana yang sangat penting dalam menjaga keamanan masyarakat. Juga disebut bahu membahu dan saling bekerjasama mewujudkan kamtibmas yang tenang dan nyaman.

Dari hasil pertemuan tersebut, Polsek Wajo akan berusaha untuk menyelesaikan setiap permasalahan sekecil apapun agar tidak berkembang menjadi permasalahan yang lebih besar. Sehingga warga masyarakat merasa aman dan tenang dalam kehidupan sehari hari. (Isak/B)

Foto: Kapolsek Wajo mempererat silaturahmi dengan warga.

  • Bagikan