PHRI Bakal Helat Fun Run 5,5 Kilo Meter, Doorprize Umroh Menanti

  • Bagikan
Prescon Fun Run di Hotel Claro Makassar

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Sulsel bakal menghelat Fun Run 5,5 kilometer 28 April mendatang.

Kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian dari musyawarah daerah PHRI yang rencananya akan di helat di sepanjang jalan AP Pettarani, dimana start dan finish dilakukan di Hotel Mercure Makassar.

"Kegiatan kali ini akan mengambil rute mulai di hotel Mercure kemudian melewati jalan AP Pettarani, terus ke PLN Hertasning, tembus ke Goro, kembali ke Pettarani dan kembali finish di Mercure," jelas Jan Erick, Ketua Panitia Fun Run dalam jumpa persnya di Hotel Claro Makassar, Kamis (18/4/2024).

Yang menarik, kegiatan ini bertabur hadiah doorprize dengan hadiah utama Umrah yang disponsori Sarana Insan Wisata dan hadiah uang tunai untuk kategori podium.

"Untuk pemenang lomba podium kategori pria dan wanita masing masing juara perma akan mendapatkan hadiah Rp 1,5 Juta, juara dua Rp1 juta dan Rp500 ribu untuk juara ke tiga," tambah Jan Erick.

Penanggung jawab kegiatan, Ihsan menambahkan, untuk berpartisipasi dalam event ini, peserta harus registrasi Rp175 ribu. " Para peserta sudah dapat Jersey, mendali dan kesempatan untuk memenangkan doorprize dan uang tunai bagi pemenang lomba," jelasnya.

Hingga saat ini, sekitar 1000 peserta dari target 1500 orang telah mendaftarkan diri untuk memeriahkan kegiatan ini, "Kebanyakan yang mendaftar dari komunitas dari berbagai daerah seperti Bulukumba. Bahkan ada juga peserta yang mendaftar dari kota Bandung. Pendaftaran bisa dilakukan melalu Instagram PHRI maupun lewat nomor WA yang tertera," tutupnya. (Hikmah/B)

  • Bagikan