10 Pegawai Lapas Narkotika Sungguminasa Naik Pangkat, Begini Pesan Kalapas

  • Bagikan
Penyematan Pangkat kepada pegawai Lapas Narkotika Sungguminasa dalam kegiatan Apel Pagi di halaman depan Lapas Narkotika Sungguminasa.

GOWA, RAKYATSULSEL - Sebanyak 10 orang Pegawai Lapas Narkotika Kelas IIA Sungguminasa menerima SK kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi dari pangkat sebelumnya, Kamis (18/04/2024). 

Penyematan Pangkat dirangkaikan dalam kegiatan Apel Pagi yang dilaksanakan di halaman depan Lapas Narkotika Sungguminasa dan disematkan langsung oleh Kepala Lapas, Andi Mohammad Syarif yang didampingi oleh Kasubbag Tata Usaha, Anwar Palewoi.

Kepala Urusan Kepegawaian dan Keuangan, Sitti Fatma, dalam kesempatan ini membacakan SK Kenaikan Pangkat Reguler kepada 9 (Sembilan) orang Pegawai diantaranya Hamsia, Muhammad Yunus, Muh. Natsir Palle, Irzal Harun, I Dwipa Sadu Artawa, Yusnaedi, Murfan, Syahrir, Paturusi dan 1 (Satu) orang pegawai mendapat Kenaikan Pangkat Pilihan atas nama Dian Eka Junianto. 

Dalam sambutannya, Andi Mohammad Syarif menyampaikan ucapan selamat kepada pegawai yang naik pangkat setingkat lebih tinggi tersebut.

"Saya ucapkan selamat kepada teman-teman pegawai yang mendapatkan kenaikan pangkat. Semoga hal ini membawa berkah dan hikmah kepada kita semua," terang Andi 

"Hal ini merupakan suatu kebanggan buat kawan-kawan yang naik pangkat hari ini. Dengan kenaikan pangkat diiringi rejeki yang berlimpah," tambahnya.

Lebih lanjut, Andi berharap agar seluruh pegawai terkhusus yang mendapat kenaikan pangkat hari ini dapat meningkatkan kinerja dan kewaspadaan dalam melaksanakan tugas dan fungsi.

"Saya berharap agar semua yang mendapat kenaikan pangkat saat ini, kedepannya semakin meningkatkan kinerjanya dan kewaspadaan. Keikhlasan dibutuhkan saat bekerja agar dapat menjalankan tugas dan fungsi dengan baik," tandasnya. (Dul)

  • Bagikan