Hadiri Halal Bihalal DWP Kanwil Kemenkumham Sulsel, Liberti Sitinjak Pesankan hal ini

  • Bagikan
Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Sulsel, Liberti Sitinjak

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan peringati Hari Kartini dengan menggelar halal bihalal dengan tema "Dengan semangat Kartini kita tingkatkan peran perempuan dalam berkarya, mengabdi untuk Negeri bermartabat bagi keluarga menuju Indonesia Emas, yang dilaksanakan di Hotel Four Point Makassar, Jumat(19/4).

Kepala Kantor Wilayah Liberti Sitinjak yang hadir dalam kegiatan menyampaikan rasa terima kasih Pada seluruh DWP Kanwil Kemenkumham Sulsel yang telah bekerja dengan sangat baik.

"Selama keberadaan kita Bersama di Sulsel telah banyak Kegiatan yang dilaksanakan oleh DWP dan saya sangat mengapresiasi hal tersebut," ujar Kakanwil.

Pada kesempatan yang berbahagia ini juga Kakanwil Liberti Sitinjak yang diawal disuguhi tarian tradisional yang dibawakan oleh ibu – ibu DWP merasa sangat terkesan.

“Sekarang waktunya kita tumbuh bersama, kita upayakan Kanwil Sulsel ini dapat diperhitungkan pada Tingkat nasional. Melalui penanpilan ibu – ibu DWP tadi ini semakin membuktikan bahwa Kanwil Sulsel sudah semakin lebih baik,” ungkapnya

Kakanwil mengingatkan ibu – ibu DWP untuk dapat terus mendukung kinerja para suami agar dalam menjalankan pekerjaannya selalu disiplin dan penuh tanggunjawab.

“Keharmonisan rumah tangga melalui isteri – istri yang hebat tentunya membawa suami pada Tindakan terbaik dalam menjalankan tugasnya,” kata Liberti Sitinjak

Sebelumnya ketua DWP Kemenkumham Sulsel Nyonya Hernadi menyampaikan terima kasih pada seluruh jajaran pimpinan tinggi pratama Kanwil Sulsel yang telah mendukung secara penuh pelaksanaan kegiatan Halal bihalal ini.

“Melalui momentum ini mari kita gelorakan semangat dalam diri untuk menjadi Wanita – Wanita hebat yang mandiri, kuat dan produktif dan mampu mendukung kinerja para suami,” jelasnya

Adapun dari panitia kegiatan menyampaikan bahwa dalam rangkaian kegiatan ini juga akan didengarkan ceramah agama oleh ustadz Sahalahuddin Rahman Al Ayubi dan lomba puisi yang diikuti oleh seluruh Unit Pelaksana Teknis (UPT) Jajaran Kanwil Sulsel.

Kegiatan ini turut dihadiri Penasehat DWP Kanwil Kemenkumham Sulsel Nyonya Dame Y. Sitinjak, para Kepala Divisi Kanwil Sulsel dan Jajaran DWP Kanwil Sulsel. (*)

  • Bagikan