Polres Bantaeng Gandeng Huadi Group Salurkan Bansos dan Pemeriksaan Kesehatan

  • Bagikan
Polres Bantaeng bersama Huadi Group menerahkan paket bantuan sosial ke warga yang membutuhkan.

BANTAENG, RAKYATSULSEL - Polres Bantaeng menggandeng Huadi Group dalam menjalankan Assiama Presisi. Kali ini, program berbagi bantuan sosial (bansos) dan pemeriksaan kesehatan gratis itu, difokuskan di Kecamatan Bissappu.

Terdapat lima lokasi penyaluran bantuan paket sembako dan pemeriksaan kesehatan gratis. Yaitu di Desa Bonto Jai, Kelurahan Bonto Jaya, Desa Bonto Loe, Desa Bonto Cinde, dan Kelurahan Bonto Langkasa.

Salah satu sasaran yakni seorang pria paruh baya bernama Juma. Kondisinya yang mengalami komplikasi penyakit kulit hingga pembengkakan.

Kondisi tersebut, mengharuskan lelaki kelahiran 1974 itu hanya terbaring lemas di rumahnya di Kampung Campagaloe 2, Kelurahan Bonto Jaya, Kecamatan Bissappu.

Menurut Kasi Humas Polres Bantaeng, AKP Amiruddin Conde, Polisi bersama stakeholder dalam hal ini Huadi Group, memang menyasar masyarakat kurang mampu lewat program Assiama Presisi.

"Kegiatan berbagi sembako dan pemeriksaan kesehatan itu merupakan bentuk komitmen untuk menyatu, mendekatkan diri dengan masyarakat dan memperkuat hubungan harmonis antara aparat kepolisian dan masyarakat," katanya, Jumat (19/4/2024).

"Assiama sendiri dalam bahasa lokal yang mempunyai arti menyatu antara Polisi bersama stakeholder dengan masyarakat," tambahnya.

  • Bagikan