Rumah Tangganya Hancur, Ternyata Putri Anne Belum Bisa Move On

  • Bagikan
Ilustrasi: Putri Anne

JAKARTA, RAKYATSULSEL - Rumah tangga Putri Anne dan Arya Saloka dikabarkan sudah cukup lama kandas karena satu dan lain hal. Saat melakukan sesi live di media sosialnya, perempuan blasteran Indonesia, Itali, dan Tionghoa itu kerap menyinggung soal rumah tangganya yang berujung pahit karena adanya orang ketiga.

Dia pun mengaku sakit hati atas kedian itu namun selama ini lebih memilih diam demi menjaga kenyamanan banyak pihak. Karena jika dia bicara saat itu, tentu akan berdampak pada banyak hal, termasuk pada sinetron yang dibintangi Arya Saloka.

Setelah rumah tangganya dikabarkan hancur dengan Arya Saloka, Putri Anne mengalami perubahan. Dia yang awalnya mengenakan hijab mengubah penampilannya jadi lebih terbuka.

Sayangnya baik Arya Saloka ataupun Putri Anne tidak bersedia bicara secara terus terang ke hadapan awak media terkait rumah tangganya yang kabarnya kini sudah tinggal kenangan.

Salah satu netizen pun meminta Putri Anne untuk memberikan tutorial move on dari Arya Saloka. Pemain Catatan Si Boy The Series terkejut atas permintaan tersebut saat melakukan sesi live di akun media sosialnya. Pasalnya, dia sendiri merasa belum bisa move on dari masa lalu.

"Gua mending ngasih tutorial yoga dari pada tutorial move on. Tuhan, ini saja belum bisa move on, minta tutorial move on," ujar Putri Anne ke netizen dalam sesi live yang videonya diunggah ulang akun Instagram @lambegosiip.

Putri Anne menganggap permintaan netizen kali ini tidak dapat diterimanya. Karena dia sendiri merasa belum menemukan rumusan untuk dapat move on dari masa lalunya yang kelam.

" Aduh, aduh, tema hari ini aduh. Gila ya," kata Putri Anne.

Atas pernyataan tersebut, netizen meyakini bahwa Putri Anne memang belum bisa move on. Hal itu dibuktikan dia belum terlihat menggandeng pasangan baru setelah tidak bersama Arya Saloka.

"Saya yang orang awam tanpa ilmu psikologi lihat mbak ini sepertinya sakit banget sih ya. Dia dihujat fans sinetron bar bar garis keras, sama sekali nggak dibelain suaminya hingga berujung seperti ini," komentar salah satu netizen.

"Ga ada yang bisa move on 100 persen dari masa lalu, apalagi suami istri yang bercerita ada anak,tapi kalau kita tidak mengungkitnya, tidak mengorek dan membahas terus insya Allah cerita itu pasti akan pelan-pelan hilang," timpal yang lainnya.

"Dia jelas ngaku belum move on. Kelihatannya sih benar belum move dan benar pasti susah." (jp/raksul)

  • Bagikan