Siap Maju di Pilkada Takalar 2024, Zulham Arief Minta Restu  ke ASS

  • Bagikan

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Bakal calon Bupati Takalar usungan Partai Golkar, Zulham Arief (ZA) bersilaturahmi sekaligus meminta restu mantan Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman, di kediaman pribadi Sudirman, Jalan Traktor, Kota Makassar, Kamis (18/4/2024) petang.

"Alhamdulilah tadi mendapat kesempatan silaturahmi dengan bapak Andi Sudirman. Tadi sempat bincang-bincang santai membahas banyak hal apalagi masih suasana Idulfitri," kata Zulham. 

Sekretaris Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Sulsel ini mengapresiasi pengabdian Andi Sudirman saat menjabat sebagai mantan Wakil dan Gubernur Sulsel. 

Mantan Komisaris PT Gowa Makassar Tourism Development Tbk (GMTD) Tanjung Bunga ini juga mendapat restu dari Andi Sudirman untuk bertarung di Pilkada Takakalar pada November 2024 mendatang.

"Tentu juga beliau memberikan nasehat kepada saya bagaimana di Takalar dengan dinamikanya, hingga potensi-potensi Takalar yang masih perlu dioptimalkan lagi," ujarnya. 

Sementara Andi Sudirman menilai, Zulham Arief sebagai politikus muda yang sangat berpotensi. Mengingat, Zulham Arief pernah menjabat Staf Khusus Gubernur Sulsel dan matang di organisasi besar seperti Partai Golkar.

“Sebagai tokoh muda Partai Golkar, karir politik juga masih panjang, gunakan waktu tersebut untuk investasi kepercayaan dengan masyarakat sekitar, apapun langkah politik berikutnya saya support, rejeki tidak ada yang tahu kalau masyarakat yang mau,” singkatnya. (Fahrullah/B) 

  • Bagikan