Ribuan Simpatisan Antarkan PASMI Daftar ke KPU Jeneponto

  • Bagikan
Pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Jeneponto periode 2024- 2029, Paris Yasir- Islam Iskandar saat mendaftar ke KPU Jeneponto.

JENEPONTO, RAKYATSULSEL - Pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Jeneponto periode 2024- 2029, Paris Yasir- Islam Iskandar, Rabu (28/8/2024) pagi, secara resmi melakukan pendaftaran di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Jeneponto sebagai calon bupati dan wakil bupati pada Pilkada Jeneponto 2024.

Saat mendatangi Kantor KPU Jeneponto yang berada di batas kota, Karisa, Kel. Empoang Selatan, Kec. Binamu, Paris Yasir- Islam Iskandar berangkat dari posko pemenangan PASMI (Paris Yasir- Islam Iskandar) yang berada di Jalan Pahlawan, Karisa, Kec. Binamu menuju Kantor KPU dengan cara berjalan kaki dan diantar oleh lebih dari sepuluh ribu orang massa simpatisan atau pendukung.

Tiba di Kantor KPU sekitar pukul 09.15 Wita, Paris Yasir-Islam Iskandar disambut secara seremonial oleh pihak KPU yang ditandai dengan pengalungan kain sutra oleh Sekretaris KPU Jeneponto, Anzar HS.

Setelah melewati verifikasi berkas dan sejumlah syarat dukungan maju sebagai calon bupati dan wakil bupati oleh KPU, Paris Yasir dan Islam Iskandar akhirnya diterima sebagai calon bupati dan wakil bupati untuk Pilkada Jeneponto 2024.

"Alhamdulillah pada Rabu tanggal 28 Agustus 2024, pasangan Paris Yasir dan Islam Iskandar dinyatakan diterima maju dalam Pilkada," ujar Bakal Calon Bupati Jeneponto, Paris Yasir yang didampingi Islam Iskandar dalam konferensi persnya usai mendaftar di halaman Kantor KPU.

Saat mendaftar di Kantor KPU, Paris Yasir-Islam Iskandar juga nampak didampingi oleh mantan Bupati Jeneponto dua periode, Iksan Iskandar yang juga ketua Partai Golkar Jeneponto, beserta para pengurus Partai Golkar lainnya, para pengurus Partai Nasdem, Partai Perindo, Partai PSI dan sejumlah pengurus partai pendukung lainnya.

Usai mendaftar di kantor KPU, Calon Bupati dan Wakil Bupati Jeneponto, Paris Yasir- Islam Iskandar diarak atau diantar oleh sebanyak kurang lebih dua ribu lima ratus kendaraan roda empat atau mobil dan ratusan kendaraan roda dua atau sepeda motor menuju kediaman Islam Iskandar di Kel. Tolo, Kec. Kelara, melalui jalur tembus dari Kec. Batang, Tarowang dan Rumbia.

Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Jeneponto, Paris Yasir dan Islam Iskandar juga tak lupa memohon maaf yang sebesar- besarnya kepada masyarakat Kabupaten Jeneponto, khususnya pengguna jalan yang terdampak atau mengalami kemacetan arus lalulintas akibat kegiatan pendaftaran di kantor KPU.

"Kami mohon maaf yang sebesar- besarnya, dan kami ucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Jeneponto, termasuk para pendukung yang telah mengantarkan kami mendaftarkan diri, terima kasih banyak," tutup Islam Iskandar. (Zadly)

  • Bagikan