Diunggulkan Pilkada Luwu Timur 2024: Ibas Tak Ingin Terlena Hasil Survei

  • Bagikan
Bakal calon Bupati Luwu Timur, Irwan Bachri Syam berbincang-bincang usai melakukan pemeriksaan kesehatan di Rumah sakit Unhas Makassar, Minggu (1/9/2024) petang.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Bakal calon Bupati Luwu Timur, Irwan Bachri Syam tidak ingin terlena dengan hasil survei yang saat ini telah dirilis. Beberapa lembaga survei unggulkan ketua NasDem Luwu Timur ini.

"Kami tidak ingin jumawa dengan hasil survei ini, tapi hasil survei ini membuat kami bersemangat dan mempertahankan apa yang telah kami capai saat ini," kata Irwan Bachri Syam saat ditemui di Rumah sakit Unhas Makassar, Minggu (1/9/2024) petang.

Ibas sapaan Irwan Bachri Syam ini menyebutkan tim pemenangan dari semua tingkatan dan relawan semua sudah terbentuk. "Alhamdulillah semuanya sudah jalan," ucapnya.

Diketahui di Luwu Timur hampir dipastikan ada tiga pasangan calon, apalagi dia sudah tiga kali ikut bertarung. Ibas melihat adanya tiga Paslon itu akan berjalan kondusif.

"Adanya tiga Paslon saya kira demokrasi itu sangat bagus. Semua para calon terutama kami, pasti akan berusaha semaksimal mungkin," ujarnya.

Bahkan kata dia walau melawan petahana Budiman-Akbar Andi Leluasa dan satu pendatang baru Isrullah-Usman Sadik. Ibas menyebutkan itu biasa saja. 

"Kami ini dalam pertarungan ketiga kalinya ini sudah berhadapan petahana dan pastinya kami memiliki strategi untuk melawan petahana maupun poros ketiga ini," jelasnya. (Fahrullah/B)

  • Bagikan