Mantan Wakil Bupati Takalar All Out Dukung Daeng Manye-Hengky Yasin di Pilkada Takalar

  • Bagikan
Andi Makmur Sadda

TAKALAR, RAKYATSULSEL - Mantan wakil Bupati Takalar dua periode, Andi Makmur Sadda siap mendukung dan memenangkan pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Takalar, Mohammad Firdaus Daeng Manye-Hengky Yasin.

Hal itu disampaikan Andi Makmur Sadda saat dihubungi wartawan, Kamis (12/9).

Alasan Andi Makmur Sadda mendukung dan siap memenangkan Paslon Bupati Takalar, Mohammad Firdaus Daeng Manye-Hengky Yasin bukan tanpa alasan, sebab kata dia rekam jejak keduanya tak diragukan lagi.

“Majunya Daeng Manye merupakan langkah tepat untuk melanjutkan pengabdian membangun daerah. Saya percaya kemampuan keduanya tidak perlu dipertanyakan lagi karena yang satunya berlatar belakang pengusaha, sementara yang satu berlatar belakang politisi senior,” kata Andi Makmur Sadda.

Andi Makmur Sadda atau yang akrab disapa Puang Mu’ mengatakan bahwa Daeng Manye-Hengky Yasin adalah pasangan calon Bupati yang bisa membangun daerah menuju Takalar yang unggul dan lebih maju.

“Inilah yang mengharuskan saya berada dibarisan Daeng Manye-Hengky Yasin agar Takalar tidak lagi jalan ditempat ataupun tidak ada perubahan,” pungkasnya.

Andi Makmur Sadda menegaskan sejak didaulat menjadi dewan penasehat Partai Golkar tidak ada alasan lagi untuk tidak memenangkan pasangan calon Daeng Manye-Hengky Yasin.

“Saya berharap masyarakat Takalar dapat bersatu memberikan dukungan penuh kepada pasangan Daeng Manye-Hengky Yasin agar bisa terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Takalar 2024,” jelas Andi Makmur Sadda.(Adhy/A)

  • Bagikan