Bersama Puluhan Ribu Warga, Husniah-Darmawangsyah Ikuti Jalan Sehat Anti Mager

  • Bagikan
Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Gowa, Husniah Talenrang-Darmawangsyah Muin (HaTi-DaMai) saat mengikuti jalan sehat anti mager.

GOWA, RAKYATSULSEL - Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Gowa, Husniah Talenrang-Darmawangsyah Muin (HaTi-DaMai) kompak mengikuti jalan sehat anti mager yang diinisiasi komunitas Andalan Hati di Kabupaten Gowa, Minggu (15/9/24).

Jalan sehat yang dihadiri dan dilepas langsung Gubernur Sulsel periode 2021-2023, Andi Sudirman Sulaiman (Andalan), diikuti puluhan ribu warga Gowa.

Kepada peserta, Andi Sudirman Sulaiman yang di Pilgub Sulsel 2024 maju berpasangan dengan Fatmawati Rusdi, mengapresiasi kehadiran Husniah-Darmawangsyah dan puluhan ribu warga.

"Ini luar biasa Kabupaten Gowa, kalau sudah ada HaTi-DaMai disini. Alhamdulillah kita bisa berkumpul disini di kegiatan yang merupakan program Andalan, saya berterima kasih kepada komunitas Anti Mager Gowa, program ini menghidupkan pola sehat dengan jalan pagi bersama, terkhusus hari ini kita bersama-sama masyarakat di Gowa," tandas Andi Sudirman Sulaiman.

Husniah Talenrang, memuji kegiatan ini yang dianggap sangat penting bagi kebutuhan jasmani masyarakat. Menurutnya, jalan sehat dan olahraga harus terus digalakkan di Gowa.

"Kita bangga akan hadirnya kegiatan Anti Mager Gowa. Selain kita bisa berolahraga bersama, juga mengeratkan silaturahmi. Dan tentu tak kalah pentingnya, kita jalan sehat dengan hati yang damai,” tutur Husniah.

Senada disampaikan Calon Wakil Bupati Gowa, Darmawangsyah Muin. Sekretaris DPD Gerindra Sulsel ini mengapresiasi kegiatan Anti Mager di Kabupaten Gowa. Ia juga sangat  senang dan berterima kasih dengan konsistensi Andi Sudirman Sulaiman melakukan kegiatan ini di sejumlah  daerah di Sulsel.

"Gerak jalan santai ini bukan hanya tentang olahraga, tetapi juga tentang kebersamaan dan komunikasi langsung dengan masyarakat. Ini adalah kesempatan bagi saya untuk mendengar aspirasi dan harapan kita semua secara langsung," jelasnya.

Berdasarkan pantauan, baik Husniah maupun  Darmawangsyah nampak berbaur dengan warga sambil berbincang akrab. Sesekali berhenti untuk melayani permintaan warga berswafoto.

Sementara itu, Ketua Komunitas Anti Mager Gowa, Hasrul Abdul Rajab mengatakan, Kabupaten Gowa melaksanakan jalan sehat anti mager dengan mendatangkan pencetus kegiatan Anti Mager di Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman.

"Pagi ini kegiatan Anti Mager Gowa dilepas langsung oleh pencetus kegiatan Anti Mager di Sulsel bapak Andi Sudiman Sulaiman, kita juga bangga karena kekompakan HaTi-DaMai yang hadir membuat kegiatan ini semakin meriah dengan puluhan ribu warga Gowa yang berkumpul di jalan santai ini," pungkasnya Hasrul. (*)

  • Bagikan