JMS-TSY Galang Dukungan Pemuda Tani dan Pemerhati Sepakbola

  • Bagikan
Pasangan calon bupati dan wakil bupati, Jamaluddin M Syamsir dan Tomy Satria Yulianto Bersama Warga

BULUKUMBA, RAKYATSULSEL - Pasangan calon bupati dan wakil bupati, Jamaluddin M Syamsir dan Tomy Satria Yulianto mulai menggalang dukungan dari semua linik, ini kandidat penatang ini menggalang dukungan tokoh pemuda tani yang juga sebagai pemerhati sepakbola.

Fahrul Pariman yang juga salah satu manager sepakbola ternama di Bulukumba itu mengaku solid dan sudah menentukan sikap mendukung pasangan JADIMI.

"Kami memiliki loyalitas produktif dengan jaringan hampir di semua desa di Kabupaten Bukukumba. Kami dan kawan-kawan serta tokoh Pemuda insya Allah akan solid dan sudah menentukan sikap mendukung JADIMI," Terangnya saat gelar silaturahmi dengan TSY, Senin (16/9).

Lebih jauh Fahrul Pariman juga mengaku, bahwa slogan Jamaluddin M Syamsir dan Tomy Satria Yulianto Bulukumba untuk Semua, bukan untuk sekolompok orang saja.

"Insya Allah setelah penetapan oleh KPU Bulukumba kelompok kami akan kembali melakukan pertemuan akbar di beberapa titik," terangnya.

Fahrul Pariman bahkan mengaku sudah melakukan koordinasi dengan beberapa manager Tim sepakbola untuk memenangkan pasangan JADIMI.

"Kita disambut baik oleh beberapa manager Tim sepakbola yang ada di kabupaten Bulukumba , Apalagi TSY dikenal politikus yang sangat hobi sepakbola dan sangat dekat dengan Beberapa Tokoh Sepakbola di Bulukumba," terangnya. (Fahrul/B)

  • Bagikan