Komedian Bob Saget Meninggal Dunia, Para Bintang Hollywood Berduka

  • Bagikan

AMERIKA SERIKAT, RAKYATSULSELM – Kabar kematian Komedi Bob Saget yang ditemukan meninggal di kamar hotel mengagetkan para bintang Hollywood.

Para bintang Hollywood tidak menyangkaan sekaligus aktor Bob Saget meninggal secara nyata. Sejumlah bintang Hollywood mengungkapkan rasa kehilangan atas meninggalnya mengompol Bob Saget.

Bintang Hollywood itu menuliskan duka cita mendalam atas meninggalnya Bob Saget di akun media sosial mereka.

Komedian sekaligus aktor Jim Carrey memuji Saget yang disebutnya memiliki hati yang baik.

“Dia memberi dunia banyak kegembiraan dan mengisi hidupnya untuk hal yang baik,” tulisnya.

penghargaan Whoopi Goldberg juga memuji hati Saget.

“Berlayarlah, sahabatku, Bob Saget, dengan kebesaran bisa,” tulisnya.

Sedangkan aktor, Danny De Vitto mengaku sangat kehilangan atas meninggalnya Saget. “Sangat sedih (karena) kehilangan Bob Saget. Rest In Peace,” ungkap sang aktor.

Komedian yang juga aktor Billy Cristal merasakan rasa duka mendalam atas kematian dan kebaikannya. “Saya benar-benar terkejut dan merasa sedih mengetahui Bob Saget telah meninggal,” cuitnya di Twitter.

Sementara itu John Stamos yang merupakan sahabat sejak bermain di serial “Full House” mengaku sangat terkejut.

“Saya benar-benar terkejut. Saya tidak pernah punya teman lain seperti dia,” demikian dikutip Pikiranrakat-Bekasi.com dari TMZ.com.

Bob Saget dikenal ketika membintangi serial sitkom “Full House” di stasiun televisi ABC dari 1987 hingga 1995.

Di serial yang melegenda itu, ia bermain bersama John Stamos dan Dave Coulier. Bob Saget juga dikenal sebagai pembawa acara “The America Funniest Home Video” dari tahun 1989 hingga 1997.

Seperti, Bob Saget meninggal dunia pada usia 65 tahun, meninggalkan istri dan 3 anak. Mayatnya ditemukan di kamar Hotel Ritz-Carlton, Florida, Amerika Serikat, pada 9 Januari 2022.

Sejauh ini, polisi setempat tidak menemukan dugaan kekerasan atau penggunaan narkoba terkait kematiannya Bob Saget. (prbekasi/*)

  • Bagikan