27 Personel Brimobda Sulsel Purna Tugas di Satgas Madago Raya Disambut di Bandara Sulhas

  • Bagikan

MAKASSAR, RAKYATSULSEL – Sebanyak 27 personel Satbrimob Polda Sulsel purna tugas Satgas Ops. Madago Raya BKO Polda Sulteng disambut di Bandara Internasional Slt. Hasanuddin, Sabtu (26/2/2022).

Personel Satbrimob Polda Sulsel ini dipimpin oleh 2 Pama Satbrimob, yakni Iptu Baharuddin dan Ipda Gigih Rizaldiyanto Gunawan. Personel ini disambut langsung Dansat Brimob Polda Sulsel Kombes Pol. Heru Novianto, S.I.K. yang didampingi Kabagops Satbrimob Kompol Mursalim M., S.E.

Dansat Brimob melalui Kompol Mursalim menyampaikan, hari ini pihaknya menjemput sebanyak 27 personel Satbrimob Polda Sulsel yang telah melaksanakan tugas BKO Polda Sulteng Satgas Ops. Madago Raya.

“Alhamdulillah sebanyak 27 personel semuanya sehat, dan pelaksanaan Operasi ini ada 2 pemberangkatan, yang pertama 12 Personel melaksanakan tugas 11 Bulan dan tim yang ke 2 sebanyak 15 orang melaksanakan tugas selama 8 Bulan”, kata Mursalim.

“Kemudian sesuai dengan instruksi Pemerintah, personel kami yang dijemput di Bandara ini menjalankan protokol kesehatan yaitu kita melaksanakan swab test antigen secara keseluruhan”, ungkap Mursalim.

Selanjutnya, personel Satbrimob Polda Sulsel ini akan melaksanakan apel penyambutan di Mako Batalyon A Pelopor Jln. Slt. Alauddin No. 75 Kota Makassar yang akan dipimpin oleh Wakapolda Sulsel.

  • Bagikan