Dipimpin ERAT, TP PKK Parepare Kompak Ikuti Peringatan HKG ke-50 Virtual

  • Bagikan

PAREPARE, RAKSUL- Ketua Tim Penggerak PKK Kota Parepare, Hj Erna Rasyid Taufan, bersama perwakilan pengurus TP PKK tingkat Kota, Kecamatan dan Kelurahan mengikuti puncak peringatan Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK Ke-50 secara virtual yang digelar Gedung Balai Ainun Habibie, Selasa, (8/3/2022).

Puncak peringatan HKG ke-50 ini mengangkat tema “50 Tahun Gerakan PKK, Berbakti untuk Bangsa, Berbagi untuk Sesama”.

Puncak peringatan HKG ke-50 dipusatkan di Aula Wan Seri Beni, Pulau Dompak, Kota Tanjungpinang, Provinsi Kepri, yang juga diikuti secara virtual kader TP PKK se-Indonesia.

Erna Rasyid Taufan mengatakan, peringatan HKG ke-50 ini menjadi ajang merekflesikan kepedulian terhadap sesama.

Wanita yang berlatar belakang Dai’ah ini di segala kegiatan, kerap menitip pesan agar para kader PKK Parepare memiliki kepedulian yang tinggi terhadap sesama.

“Wujud kepedulian itu harus tertuang dalam 10 program pokok mereka,” pesan Erna.

Istri Taufan Pawe, Wali Kota Parepare menguraikan, pekan kemarin PKK Kota Parepare berkolaborasi dengan PKK Kecamatan dan kelurahan menyasar empat kecamatan melakukan baksos dengan menyasar warga kurang mampu. “Berkat kepedulian para kader PKK sehingga terkumpul 100 sak beras yang kami bagikan pada 28 Februari kemarin kepada warga tidak mampu, juga untuk memperingati HUT Parepare ke-62,” tandas ERAT, akronim nama Ketua DPD II Partai Golkar Parepare ini. (*)

  • Bagikan