Bupati Luwu Utara Beri Pembekalan ke Penyandang Disabilitas dan Remaja Bermasalah Sosial

  • Bagikan

MASAMBA, RAKYATSULSEL – Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani membuka kegiatan dan pelepasan penyandang Disabilitas dan Remaja Bermasalah Sosial di Ruang Command Center Kantor Bupati Luwu Utara, Rabu (16/3).

Bupati Indah menyampaikan, terimakasih karena orang dalam kondisi tidak terbatas dan normal saja belum tentu mau mengikuti kegiatan seperti ini namun peserta yang memiliki keterbatasan mau mengikuti ini.

“Keterbatasan kita bukan aib jadi tidak perlu di tutupi. Mari bersama kita melawan keterbatasan itu, Tuhan telah memberikan kita keterbatasan yang berarti di tengah masyarakat,” ucap Indah.

Kata dia, minimal tiga bulan maksimal enam bulan mengikuti pelatihan dan semua tidak usah khawatir sebab kebutuhan penerima manfaat sudah di tanggung oleh Balai.

“Tidak perlu khawatir, anak kita kita serahkan ke tangan yang tepat. Negara selalu hadir untuk kita jadi orang tua tidak perlu khawatir untuk melepas anak kita untuk mengikuti pelatihan ini,” katanya.

Indah berharap, peserta bisa tetap jaga etika dan nama baik daerah. Ikuti kegiatan dengan baik terutama aturan yang telah di tetapkan oleh balai. Manfaatkan ini dengan baik.

  • Bagikan