Inaugurasi HIMATEP FIP UNM Usung Tema Ourland Indonesia

  • Bagikan

MAKASSAR, RAKYATSULSEL – Himpunan Mahasiswa Teknologi Pendidikan (HIMATEP) Fakultas Ilmu Pendidikan (FIP) Universitas Negeri Makassar (UNM) akan menggelar Inaugurasi angkatan 2020, Kamis 17 Maret 2022, besok di Kampus FIP-UNM.

Ketua HIMATEP FIP-UNM, Erwin mengatakam, inaugurasi ini salah satu program kerja Bidang Bakat dan Minat oleh HIMATEP yang bertujuan untuk mengukuhkan secara resmi angkatan 2020 sebagai bagian dari keluarga besar Teknologi Pendidikan.

“Adapun tujuan lainnya adalah menyalurkan bakat dan minat mahasiswa, khususnya di bidang seni. Selain itu juga sebagai wadah ubtuk menjalin silaturahmi antara mahasiswa baru, dosen dan seluruh masyarakat Teknologi Pendidikan FIP UNM,” kata dia.

Seperti biasa lanjut Erwin, inaugurasi ini melibatkan seluruh mahasiswa baru sebagai panitia pelaksana kegiatan tersebut.

“Kepanitiaan sendiri dibentuk dan terbagi dalam 5 divisi yaitu divisi acara, pubdok, perlengkapan, danus dan konsumsi,” ujarnya.

Sementara untuk tema Inaugurasi tahun ini, lanjut Erwin, mengusung tema yang berbeda dari tahun-tahun sebelumnya yaitu Ourland Indonesia, yang memiliki arti Tanah Kita dan akan menampilan berbagai persembahan di antaranya, teater, tari, puisi, vocal grup dan perkusi.

“Persiapan kegiatan sendiri mulai dilakukan pada bulan Januari 2022 dengan jumlah peserta 43. Proses latihan berlangsung selama 2 bulan lebih, untuk menampilkan berbagai persembahan pada malam puncak pementasan nanti di kampus FIP UNM, besok,” tutup Erwin. (**)

  • Bagikan