Launching Program Ramadan Lazismu, Erna Rasyid Taufan Berbagi Kado ke Kaum Duafa

  • Bagikan

PAREPARE, RAKSUL- Menyambut bulan suci Ramadan 1443 H, Lazismu Kota Parepare melaunching sejumlah program Ramadan. Launching ditandai dengan penyerahan kado ramadhan kepada perwakilan kaum duafa dari 22 kelurahan yang ada di Kota Parepare.

Sekretaris Lazismu Parepare,
Syaiful Amir mengatakan, agenda launching program ramadan ini untuk memulai beberapa rangkaian kegiatan fundraising dan pendistribusian zakat infak sedekah selama bulan puasa.

Launching dengan penyerahan paket kepada para duafa ini dilaksanakan di Baruga Rujab Walikota Parepare, Jumat, (1/4/2022), kemarin.

Ketua Lazismu, Erna Rasyid Taufan mengatakan, program Ramadan 1443 H Lazismu tahun ini mengusung tema “Zakat Tumbuh, Indonesia Tangguh”.

“Semoga apa yang diberikan Lazismu bisa membantu dan menggembirakan keluarga dalam memulai sahur dan buka puasa pertama,” ujar istri Taufan Pawe, Wali Kota Parepare ini.

Tak lupa Erna Rasyid Taufan mengapresiasi pengurus TP PKK di 22 kelurahan dengan sigap memilih dan mendampingi warga yang layak mendapatkan haknya dari Lazismu.

“Terima kasih ibu-ibu atas kerjasamanya dengan Lazismu semoga ke depannya sinerginya lebih massif lagi untuk kemaslahatan masyarakat,” pesan Erat, akronim nama dia.

Adapun program ramadan Lazismu Parepare 2022 yang dicampaingkan, yakni pemberian takjil 4000 kotak dengan sasaran penerima manfaat, seperti tukang ojek, sopir pete-pete, tukang becak, pekerja informal, anak-anak cinta mesjid, dan para penghafal al qur’an.

Selain itu ada juga program bakti untuk guru bekerjasama dengan PGRI, Wakaf Tunai Sekolah Tahfidz SDIT KH Ahmad Dahlan, Ramadhan Ceria, dan Masjid Tangguh. (*)

  • Bagikan