Semen Tonasa Salurkan 6.275 Paket Sembako untuk Warga

  • Bagikan
Direktur Utama PT Semen Tonasa, Mufti Arimurti Menyerahkan secara Simbolis Bantuan Paket Sembako Disaksikan Bupati Pangkep, Muh Yusran Lalogau (MYL) di Rujab Bupati, Kamis (21/4).

Lebih lanjut, kata Mufti, pihaknya bekerjasama langsung dengan pemerintah kabupaten terkait penyaluran bantuan paket sembako yang diharap agar lebih tepat sasaran.

“Dalam kegiatan ini kami juga berkolaborasi dengan melibatkan langsung pemerintah setempat dan para pemuda. Sehingga penyalurannya lebih efektif dan tepat sasaran," ungkapnya.

Sementara itu, Bupati Pangkep, Muhammad Yusran Lalogau sangat mengapresiasi bantuan sembako untuk masyarakat yang membutuhkan di tengah bulan Ramadan ini.

“Tentu bantuan yang diberikan pihak Tonasa ini sangat membantu kami. Membantu pemerintah dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Termasuk kesempatan juga diberikan kepada petugas kebersihan kami di sini.” beber MYL--akronim Bupati Pangkep.

Kegiatan ini sendiri merupakan bagian dari rangkaian kegiatan sosial PT Semen Tonasa yang diberi tajuk Bahagia Bersama Semen Tonasa.(*)

  • Bagikan