Demokrat dan BMI Sulsel Berbagi Takjil ke Pengguna Jalan

  • Bagikan
Demokrat dan BMI Sulsel Berbagi Takjil

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Ketua Partai Demokrat Sulsel Ni'matullah bersama Ketua BMI Sulsel Sudirman beserta Pengurus berbagi berkah di bulan suci Ramadan 1443/Hijriah dengan berbagi Takjil dan buka puasa bersama.

Kegiatan berlangsung di Jalan Mitra Seruni, No. 30 Kelurahan Pandang, Kecamatan Panakkukang, Kota Makassar, (Kantor DPD Partai Demokrat Sulsel). Minggu, (24/4).

Ketua Demokrat Sulsel, Ni'matullah, mengatakan bulan Ramadan bukan hanya sekedar menjalankan ibadah puasa, tetapi terdapat banyak amalan-amalan lain  di bulan penuh keberkahan ini, untuk mendapatkan pahala yang berlipat ganda.

”Pembagian Takjil yang kami lakukan ini, adalah salah satu bagian dari sedekah untuk meningkatkan rasa syukur kepada Allah SWT atas semua kenikmatan yang telah diberikan dan kesempatan untuk menjalani ibadah puasa,” ungkapnya.

Ia juga menyebutkan kegiatan itu bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dalam keorganisasian maupun dalam bermasyarakat dan meningkatkan ras kepedulian antar sesama umat.

"Kami pun berharap bisa memberikan lebih dari sekadar takjil, kedepannya kami akan memberikan program sosial yang lebih baik lagi," jelasnya. (Supahrin Tiro)

  • Bagikan