Fahruddin Rangga Tekankan Pentingnya Rawat Patriotisme ke Warga Mariso

  • Bagikan
Suasana Sosialisasi Nilai-nilai Kebangsaan Fahruddin Rangga di Kecamatan Mariso, Minggu (24/4)

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Anggota DPRD Sulsel, Fahruddin Rangga melaksanakan kegiatan sosialisasi nilai-nilai kebangsaan di Kecamatan Mariso, Minggu (24/4).

Kata dia, sosialisasi ini adalah langkah pemerintah mendorong rasa kecintaan dan patriotisme kita agar tetap terjaga.

Tentu, dengan harapan seluruh yang hadir dalam sosialisasi ini dapat meneruskan ke masyarakat yang lain.

Selaku penanggungjawab kegiatan menyampaikan terima kasih kepada perwakilan tokoh masyarakat, tokoh agama, organisasi politik, ormas, tokoh perempuan, tokoh pemuda dan tokoh pendidik dari kelurahan Lette dan Panambungan.

Di pengujung sosialisasi Rangga menyampaikan selamat menjalankan ibadah puasa semoga semua mendapat berkah ramadan. Politisi Golkar itu mengingatkan protokol kesehatan (protkol).

"Saat ini masih suasana pandemi covid olehnya itu saya imbai untuk saling menjaga diri dengan cara mencuci tangan atau menyemprot hand sanitizer, menggunakan masker dan mengatur jarak," tukasnya.

Terpisah, Tokoh Masyarakat Ishak menyampaikan pandangan berbagai langkah dalam mensosialisasikan nilai nilai kebangsaan sebagai salah satu bentuk perhatian pemerintah kepada masyarakat.

"Agar dapat lebih mendalami dan memahami rasa persatuan dan kecintaan terhadap Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI)," singkatnya. (Suryadi Maswatu)

  • Bagikan