Momen Lebaran, RL Harap Warga Ciptakan Makassar Aman dan Nyaman

  • Bagikan
Ketua DPRD Kota Makassar Rudianto Lallo Bersama Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto Salat Idul Fitri di Lapangan Karebosi, Senin (2/5)

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Ketua DPRD Kota Makassar melaksanakan salat Idul Fitri di Lapangan Karebosi, Senin (2/5). Pelaksanaan salat id ini bersama Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto.

RL--akronim Rudianto Lallo mengatakan, masyarakat Kota Makassar merindukan salat berjemaah di Lapangan Karebosi. Buktinya, lapangan berlokasi di Jalan Ahmad Yani ini dipadati jemaah namun tetap menerapkan protokol kesehatan (Protkes).

"Kerinduan warga Kota Makassar yang 2 tahun kita tidak merayakan Idul Fitri, hari ini ini tersampaikan di Lapangan Karebosi yang dihadiri oleh ribuan warga Kota Makassar," ujar RL, Senin (2/5).

Ketua Bappilu NasDem ini menilai hal Ini pertanda Makassar adalah negeri dan daerah yang religius. Mereka sangat antusias merayakan Idul Fitri di Lapangan Karebosi.

"Kita bersukacita dan bergembira," cetusnya.

Pada kesempatan itu, RL berharap momentum lebaran ini warga ikut menciptakan lingkungan aman dan nyaman.

"Mari kita saling bergandengan tangan bergotong-royong saling maaf memaafkan sehingga kota ini menjadi aman dan nyaman," ucapnya. (*)

  • Bagikan