Soft Launching Kawasan Wisata Berkonsep Religi di Al Azzam Resort Bollangi, PT Iltizam Mandala Syariah Siapkan 232 Unit Villa dan Tanah Kavling

  • Bagikan

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Kawasan Wisata Al Azzam Resort Bollangi Soft Launching dengan tema "Mewujudkan Impian Investasi Villa di Kawasan Wisata Alam Religi Bollangi" di Hotel Remcy, Minggu (28/5/2022).

Direktur Utama PT. Iltizam Mandala Syariah, Rasman Lahe menyebutkan
Kawasan Wisata Al Azzam Resort Bollangi merupakan kawasan wisata religi dimana pada kawasan tersebut menawarkan villa dan tanah kavling yang telah bekerjasama dengan Yayasan Masjid Pesantren Rahmatani Lilalamin.

"Saat ini kami tersedia 232 unit villa dan tanah kavling, dan tersedia Pesantren Rahmatani Lilalamin untuk putri dengan biaya secara gratis," ungkap Rasman.

Untuk edisi soft launching, Kawasan Wisata Al Azzam Resort Bollangi menawarkan harga yang sangat terjangkau untuk tanah kavling dengan harga Rp19 juta, sementara harga villanya per unit Rp125 juta.

"Saya kira penawaran yang cukup terjangkau, setelah kita lakukan soft launching sudah 40 unit laku, termasuk didalamnya villa dan tanah kavling," tandas Rasman.

Menurutnya masyarakat selama ini banyak yang menginginkan memiliki villa atau tanah kavling dengan kawasan religi. Hal tersebut telah tersedia olehnya itu bagi masyarakat yang berkeinginan segera memilikinya di Kawasan Wisata Al Azzam Resort Bollangi saat ini.

"Banyak masyarakat ingin punya villa dengan kawasan religi, selama ini belum tersampaikan, nah ini saya sangat berharap semua kalangan bisa tersampaikan, sebelum kita launching ini sudah ada 40 unit laku," tukasnya.

Sementara Ketua Yayasan Masjid Pesantren Rahmatani Lilalamin dr. Yusuf Bachmid mengaku konsep yang ditawarkan oleh Kawasan Wisata Al Azzam Resort Bollangi sangat menarik.

Didalamnya terdapat pesantren untuk putri dengan gratis. Disamping itu memiliki harga yang terjangkau, untuk saat ini khusus tanah kavling harganya Rp19 juta sementara villa hanya Rp125 juta per unit.

"Jadi seluruh putri-putri kita yang menuntut pendidikan di Yayasan Masjid Pesantren Rahmatani Lilalamin gratis, saya kira konsep sangat bagus," ungkap dr. Yusuf.

Ia mengaku bahkan dirinya sudah membeli sebanyak 9 tanah kavling di kawasan tersebut.

"Tanah kavling untuk hari tua saya nanti bersama dengan keluarga saya, mudah-mudahan menjadi kesempatan yang terbaik dan kami sudah berkerjasama," tutupnya. (*).

  • Bagikan