AHY Minta Ulla Segera Tancap Gas

  • Bagikan
Suasana Pelantikan Pengurus Partai Demokrat Sulsel yang digelar di Hotel Four Points by Sheraton Kota Makassar, Sabtu (28/5/2022).

Wakil Ketua DPRD Sulsel ini memiliki komitmen besar dalam mengembalikan kejayaan Partai Demokrat di Sulsel 2024 mendatang. Upaya itu sesuai dengan arahan AHY bagaimana kejayaan Partai Demokrat harus direbut kembali.

"Kami harus berani melangkah, bangkit tidak hanya terkait kepentingan memenangkan kontestasi politik, tetapi bangkit dari pandemi Covid-19," ujar Ni'matullah.

Di sisi lain, Ni'matullah turut mengajak seluruh partai politik untuk mengutamakan kepentingan masyarakat atau rakyat, ketimbang golongan saat ini. Karena era yang dihadapi saat ini ditentukan oleh kolaborasi dan kinerja.

Dirinya melihat hasil survei saat ini, masyarakat tidak lagi terlalu percaya dengan partai politik dan ini harus diperbaiki oleh seluruh petinggi partai baik itu Demokrat sendiri.

"Siapa yang mau mulai kalau bukan kita. Kami partai politik bisa bertindak dan peduli, walaupun nafasnya partai politik itu persaingan dan itu sah-sah saja," ujarnya.

Sebagai ketua Demokrat Sulsel, Ni'matullah menyebutkan untuk masa bakti 2022-2027 mengambil tagline bangkit bersama, agar partai Demokrat bisa hadir di tengah masyarakat dan menjadi bahagia untuk bangkit setelah pandemi Covid-19 ini.

"Partai politik itu kebersamaan. Ada kepentingan pribadi itu wajar, tapi jangan ambisi pribadi itu mengalahkan kepentingan partai apalagi kepentingan bangsa," tuturnya.

Ketua DPD I Golkar Sulsel, Taufan Pawe mengatakan partai manapun itu memang harus bermitra.

"Kemitraannya itu untuk mau berpikir ke arah kesejahteraan masyarakat, jadi saya rasa pernyataan Ni'matullah itu sangat normatif," katanya.

  • Bagikan