Gerbong Mutasi Pemkab Wajo, 39 Pejabat Eselon III dan IV Dilantik

  • Bagikan
Bupati Wajo, Amran Mahmud Lantik Pejabat

"Hal ini dilakukan untuk mempercepat pelaksanaan program kerja guna kelancaran pelaksanaan tugas pemerintah, pembangunan, dan pelayanan kepada masyarakat," ucap Amran Mahmud.

Amran Mahmud berharap kepada para pejabat yang baru dilantik agar meningkatkan kinerja dalam melayani masyarakat serta mampu memahami kondisi wilayah dan masyarakat.

"Bekerjalah secara profesional, sesuai dengan tupoksi masing-masing. Tetap jaga kekompakan, jaga hubungan baik antara bawahan dan atasan sehingga tercipta iklim kerja yang baik dalam memberikan layanan terbaik kepada masyarakat," pesannya.

Dari 32 pejabat eselon IV yang dilantik, ada 8 yang menduduki jabatan lurah yaitu, Muhammad Aditya Utama Putra (Lurah Watalipue), Sutarno W. (Lurah Wiringpalennae), dan Ahsan (Lurah Salomenraleng) masing-masing di Kecamatan Tempe.

Lalu, Ishaq (Lurah Baru Tancung) dan Mahmud Zuhdi (Lurah Pinceng Pute) di Kecamatan Tanasitolo. Kemudian, Ashar Sultan (Lurah Benteng) dan Harisah (Lurah Siwa) di Kecamatan Pitumpanua, serta Wira Prana (Lurah Gilireng) di Kecamatan Gilireng. (*)

  • Bagikan