Pengumuman Hasil Seleksi Pejabat BUMD Makassar Tak Jelas

  • Bagikan
Hasil Lelang Jabatan BUMD Makassar Akhirnya Diumumkan

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Pengumuman hasil seleksi lelang pejabat direksi dan dewan pengawas (dewas) Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Makassar tak jelas. Padahal, berdasarkan jadwal pengumuman 4 Juni 2022, alias pekan lalu.

Ketua Panitia Seleksi (Pansel), Andi Siswanta Attas mengatakan, pihaknya belum mengumumkan lantaran nilai seleksi peserta belum disetor tim seleksi (timsel).

Namun, Kepala BKPSDM Kota Makassar itu menyampaikan, jika hasil tersebut dia telah terima dan sudah diberi restu oleh Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto untuk dibuka pada publik maka secepatnya akan diumumkan.

"Saya sebagai pansel apa yang mau saya umumkan kalau tidak ada bahan yang mau saya umumkan. Kalau saya (pansel), ini hari saya dikasi (restu), besok saya umumkan," tegas Siswanta saat diwawancara, Senin (13/6).

Proses pengumuman, kata Siswanta, nantinya hasil tes yang diserahkan timsel akan disampaikan terlebih dahulu ke wali kota. Selanjutnya dikembalikan pada pansel untuk kemudian diumumkan pada publik.

"Jadi lebih bagus kalau tim seleksi yang ditanyakan langsung. Intinya pansel siap mengumumkan kalau sudah ada hasilnya. Tugasnya pansel untuk mengumumkan saja," ujarnya.

  • Bagikan