Kabar Andi Ina Dikeluarkan dari Grup Golkar Sulsel, Zulham: Itu Hoax!

  • Bagikan

MAKASSAR, RAKSUL- Sebuah kabar hoax yang menyebutkan Bendahara DPD I Golkar Sulsel Andi Ina Kartika Sari dikeluarkan dari Grup Whatsapp DPD Golkar Sulsel mendadak beredar, Selasa (14/6/2022) malam.

Ironisnya, kabar itu menyebutkan jika Ina Kartika yang juga Ketua DPRD Sulsel dikeluarkan oleh Juru Bicara DPD I Partai Golkar Sulsel Zulham Arief. Zulham yang dikonfirmasi wartawan pun membantah kebenaran kabar itu. Buktinya, Ina masih ada di grup DPD I Golkar Sulsel.

"Hoax itu (kalau dikeluarkan), Ibu Ina masih ada di grup DPD I Partai Golkar, beliau masih ada di grup, saya tidak tahu kenapa ada isu macam itu yang tersebar," kata Juru Bicara DPD I Partai Golkar Sulsel Zulham Arief, Rabu 15 Juni 2022.

Ia pun menduga ada pihak tertentu yang ingin memecah soliditas Golkar Sulsel di tengah makin kencangnya sosialisasi Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto sebagai presiden di bawah kendali Taufan Pawe. Zulham mengaku pihaknya tak punya banyak waktu untuk mengurus isu yang tidak penting karena sibuk mempersiapkan sejumlah kegiatan partai.

"Saya santai saja, lanjut ngopi sama panitia Dikpol dan Liga Beringin, insyaa Allah dalam waktu dekat kita laksanakan. Ndak sempatlah pusingi berita begini," kata dia.

Saat ini, Golkar Sulsel kata Zulham terus bergerak melakukan konsolidasi pemenangan Airlangga Hartarto dan untuk menyiapkan kader- kader terbaik Golkar untuk bertarung di Pileg 2024. Tujuannya jelas kata dia, tetap mempertahankan tradisi kemenangan Golkar di Sulsel. "Golkar Sulsel saat ini fokus untuk itu," terang Zulham. (*)

  • Bagikan