tiket.com Luncurkan Fitur JHT, Berikan Opsi Murah Bagi Pecinta Traveling

  • Bagikan
Diskusi Via Zoom Peluncuran Fitur Baru tiket.com, JHT

JAKARTA, RAKYATSULSEL - tiket.com, OTA atau Online Travel Agent pertama di Indonesia, melihat bahwa selain sandang, pangan, dan papan, kebutuhan perjalanan pun sudah menjadi kebutuhan primer bagi masyarakat Indonesia.

Tetapi kadang kala biaya perjalanan atau liburan sudah masuk ke dalam kategori budget mewah, sehingga keinginan berlibur malah menambah beban pikiran karena harus menabung secara khusus.

tiket.com, OTA dengan fokus customer-centric, luncurkan fitur cerdas terbaru bernama Jaminan Harga Termurah (JHT) untuk memberikan opsi harga kebutuhan perjalanan termurah di antara online travel platform lainnya.

Teknologi ini diperkenalkan oleh tim tiket.com untuk mendorong habit kegiatan perjalanan, baik untuk berlibur, hingga mudik menyapa sanak saudara, atau untuk perjalanan bisnis, karena jalan-jalan adalah hak setiap warga negara.

Fitur anyar Jaminan Harga Termurah berlaku untuk semua lini produk di bawah tiket.com, mulai dari pesawat, hotel dan akomodasi, hingga segala keperluan dan kelengkapan aktivitas perjalanan di tiket To-Do (Atraksi, Event, Spa & Kecantikan, Playground, Olahraga & Outdoor, Tes COVID-19).

VP Brand Marketing, tiket.com, Maria Risa Puspitasari menjelaskan, fitur cerdas tiket.com dirancang untuk memberikan harga termurah sesuai dengan jadwal dan kebutuhan kegiatan untuk Sobat Tiket.

"Jadi, fitur cerdas ini kita luncurkan hari ini. Ada beberapa fitur cerdas, yakni jaminan kompensasi setinggi 2 kali Selisih harga," ujar Maria, Rabu (15/6).

Kemudian, kata dia, pesan tiket pesawat, kamar hotel, dan aktivitas di destinasi domestik di tiket.com dengan jaminan harganya lebih murah dari online travel platform lainnya.

"Sobat Tiket bisa mendapatkan kompensasi sebesar 2 kali selisih harga dalam bentuk tiket points jika Sobat Tiket menemukan dan membuktikan bahwa produk serupa dihargai lebih murah di online travel platform lainnya," tukasnya.

Dia menjelaskan, Proses Klaim Mudah
Formulir klaim dapat diakses dari halaman Pemesanan. Masukkan URL harga yang ditemukan di online travel platform lain dan screenshot maksimal 12 jam setelah transaksi sebagai tanda bukti.

  • Bagikan