Walikota Parepare Hadiri Upacara HUT Bhayangkara KE 76

  • Bagikan

PAREPARE, RAKSUL - Walikota Parepare HM Taufan Pawe mengikuti Upacara Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-76 bersama jajaran Forkopimda, di Lapangan Batalyon B Pelopor Mako Brimob Parepare.

Usai Upacara, Walikota Parepare HM Taufan Pawe menyampaikan ucapan Selamat HUT Bhayangkara ke-76 bagi Kapolres dan seluruh jajarannya.

Menurut Taufan, sebagai anak bangsa tentu harus berbangga dengan eksistensi Polri yang sudah berusia 76 tahun. Khusus untuk Kota Parepare, kata dia, tidak bisa dipungkiri bahwa ini adalah wilayah masyarakatnya merasakan aman dan nyaman karena kemitraan Pemerintah Kota dan Institusi Polri dan TNI tidak perlu diragukan lagi.

“Saya rasa tantangan kedepan seperti arahan Presiden tadi kejahatan yang terkait dengan IT itu makin hari makin maju. Jadi tentu saya berharap, Polri dan juga TNI, harus dalam situasi siaga terus, tetap meningkatkan SDM Institusi kepolisian agar supaya bisa menangkal, setidak-tidaknya kami turun bersama untuk memberikan informasi dan edukasi serta mentransformasi perkembangan-perkembangan kekinian terkait kejahatan yang sangat modern,”Ujar Taufan.

Ia berharap kemitraan antara Polri dan Pemkot harus terjalin dalam frame untuk mensejahterakan masyarakat.
“Harapan saya salah satu Instrumen untuk mensejahterakan masyarakat adalah rasa aman dan nyaman. Polisi hadir sekarang ini sudah menjadi sahabat rakyat, bukan lagi menjadi sesuatu yang ditakutkan,”harapnya.(yanti)

  • Bagikan