Pisah Sambut, Begini Pesan Mantan Dandim 1414 Tator

  • Bagikan
Foto Bersama Mantan Dandim 1414 Tator dengan Bupati dan Wakil Bupati Torut, didampingi istri Masing-Masing.

TORUT, RAKYATSULSEL - Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda)Toraja Utara (Torut) gelar pisah sambut Dandim 1414 Tana Toraja (Tator).

Di mana, Dandim Tator Letkol Inf Amril Hairuman Tehupelasury ke Letkol Inf Monfi Ade Candra, yang digelar di Toraja Misiliana Hotel, Rabu (6/7).

Dandim 1414 Tator, Letkol Inf Amril Hairuman Tehupelasury menyampaikan dirinya sangat terkesan dengan Toraja yang terdiri dari dua kabupaten yakni Tana Toraja dan Toraja Utara.

Dua lokasi itu merupakan daerah tujuan wisata dan icon Sulsel. Amril Hairuman mengaku selama bertugas di Toraja, dirinya sangat terkesan dengan masyarakat Toraja yang ramah dan memiliki toleransi cukup tinggi dan merupakan Indonesia mini.

"Kita berharap pariwisata Toraja dapat terus meningkat dan silahturahmi yang ada akan terus terjalin dengan baik," ujarnya.

Dirinya berharap ke Dandim yang baru agar melanjutkan silahturahmi selama ini telah berjalan dan juga menitipkan kelanjutan pembangunan Gereja oikumenen yang ada di Kodim 1414 Tator.

Di mana, belum lama ini telah usai dilakukan peletakan batu pertama oleh Pangdam XIV Hasanuddin belum lama ini.

Sementara, Bupati Torut, Yohanis Bassang menyampaikan rasa terima kasih atas pengabdian di Toraja dan selamat bertugas ditempat yang baru dan berharap tali silahturahmi akan selalu terjalin.

"Kepada Dandim baru Ombas menyampaikan selamat datang di Torut, dan juga berharap silahturahmi yang selama ini terjalin akan terus berlanjut," tukasnya. (Cherly).

  • Bagikan