Jabat Kapolres Maros, AKBP Awaludin Siap Lanjutkan Program AKBP Fatur Rochman

  • Bagikan
Penyambutan Kapolres Maros Baru, AKBP Awaluddin di Mako Polres Maros, Senin (11/7).

MAROS, RAKYATSULSEL - AKBP Fatur Rochman resmi mengakhiri masa jabatannya selaku Kapolres Maros setelah mendapatkan mutasi Polri dengan jabatan baru sebagai Kapolres Wajo.

Kini jabatan Kapolres Maros digantikan oleh AKBP Awaludin Amin. Sebelumnya menjabat sebagai Kasubdit IV Ditreskrimum Polda Metro Jaya.

Agenda, pisah sambut Kapolres Maros ini dilaksanakan di Mako Polres Maros, Senin (11/7). Di mana, kegiatan diikuti oleh seluruh jajaran anggota kepolisian Polres Maros.

Dihadapan seluruh personel, AKBP Fatur Rochman, mengucap rasa syukur dan berterimakasih atas kerja sama selama menjabat Kapolres Maros.

"Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh jajaran, baik dari kabag hingga perwira. Sebelumnya diketahui kalau saya akan ditempatkan di kabupaten Wajo," kata AKBP Fatur Rochman.

Lanjutnya, AKBP Fatur Rochman meminta agar diberikan semangat selama bertugas dipenempatan baru sebagai Kapolres Wajo, Sulawesi selatan.

"Do'akan saya dipenemptan baru untuk bisa memberikan yang terbaik selama disana, karena lokasi Wajo ini cukup jauh, berbeda dengan Kabupaten Maros," ucapnya.

  • Bagikan