Satu Suara, Kader Kukuh AIA Maju Pilgub Sulsel

  • Bagikan
Rakor Kesiapan Pendaftaran dan Verifikasi Partai Politik di Sandeq Hotel Claro, Selasa (12/7).

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Kader Gerindra Sulsel kukuh mendorong Andi Iwan Aras atau AIA maju sebagai Bakal Calon Gubernur Sulsel 2024 mendatang. Bahkan, seluruh satu suara dengan usulan tersebut.

Penegasan itu terdengar dalam Rapat Koordinasi (Rakor) Kesiapan Pendaftaran dan Verifikasi Partai Politik di Sandeq Hotel Claro, Makassar, Selasa (12/7).

Sekertaris Gerindra Sulsel Darmawangsyah Muin pada kesempatan itu memperkenalkan Andi Iwan Aras ke satu persatu pengurus DPD Gerindra Sulsel.

"Yang kita hormati Bapak Ketua DPD Andi Iwan Darmawan Aras calon Gubernur Sulsel 2024," kata Darmawangsyah Muin.

Diketahui, Gerindra merupakan partai pemenang pemilu ketiga di Sulsel. Partai besutan Prabowo Subianto itu berada di bawah Golkar 13 kursi, dan Nasdem 12 kursi.

Saat ini, Andi Iwan menjabat anggota DPR RI dua periode. Ia dipercaya menjabat Wakil Ketua Komisi V DPR RI yang mengurusi perhubungan dan infrastruktur.

Menanggapi dorongan tersebut, Andi Iwan Aras meminta seluruh kader Gerindra fokus pemenangan pemilu dan Pilpres 2024 bahkan mempersiapkan struktur dan infrastruktur partai menghadapi pendaftaran peserta pemilu pada Agustus 2022 mendatang.

  • Bagikan