Jadi Tamu Kehormatan, Wakil Bupati Takalar Hadiri Sertijab Pangkoopsud ll

  • Bagikan

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Wakil Bupati Takalar, Achmad Dg Se're berkesempatan menghadiri Serah Terima Jabatan (Sertijab) Pangkoopsud II dari Marsda TNI Minggit Tribowo (Danseskoau/Pangkoopsud II Lama) kepada Marsda TNI Widyargo Ikoputra (Pangkoopsud II Baru) di Lapangan Upacara Makoopsud II, Jalan Perintis Kemerdekaan, Kelurahan Daya, Kecamatan Biringkanaya, Makassar, Sabtu (16/07/2022).

Mantan anggota komisi 1 DPR-RI itu mendapat kehormatan dari petinggi Koopsud II untuk menghadiri Sertijab Pangkoopsud ll yang dipimpin langsung oleh Marsdya TNI Andyawan Martono selaku pejabat Pangkoopsudnas.

Selain dihadiri Wakil Bupati Takalar, kegiatan itu juga dihadiri Pangdam XIV Hasanuddin, Dankopasgat, Kapolda Sulsel, Ketua DPRD Provinsi Sulsel, Kakesbangpol Provinsi Sulsel, mewakili Gubernur Sulsel, Kepala BNN Provinsi Sulsel, Walikota Makassar, Kepala Kajati Sulselbar dan beberapa pejabat Koopsud II.

"Selamat kepada pejabat Pangkoopsud ll yang baru atas amanah barunya, dan selamat kepada pejabat Pangkoopsud ll yang lama ditempat tugasnya yang baru, semoga selalu dalam lindungan Allah SWT," kata Achmad Daeng Se're.

Ia juga mengatakan bahwa kehadiran petinggi baru ditubuh Koopsud II bukan menjadi halangan untuk tetap menjalin komunikasi horisontal dengan Pemerintah Daerah (Pemda) yang ada di Wilayah Sulsel.

"Kami Pemerintah Daerah Takalar senantiasa terus menjalin hubungan baik dengan AU karena Takalar terdapat aset TNI AU yang berada di Desa Bontoparang, Kecamatan Mangarabombang," tukasnya. (Adhy)

  • Bagikan