Parpol Daftar Serentak

  • Bagikan
Pendaftaran Parpol Dimulai

"Dengan tampilan baru, mulai dari logo hingga pengurus pusat yang punya nama besar kami di daerah memiliki semangat baru dan yakin jika lolos akan ada wakil yang menjadi anggota dewan mewakili suara rakyat di daerah kami," tegas mantan aktivis dan dosen di salah satu perguruan tinggi ini.

Sementara itu, Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sulsel, Amri Arsyid mengatakan, pihaknya siap mengikuti rangkaian Pemilu 2024 dalam koridor kompetisi demokrasi yang sehat dan adil.

"Ini adalah salah satu bentuk ikhtiar dan komitmen PKS untuk siap berkompetisi secara sehat dan fairplay pada Pemilu 2024," katanya.

Ia menegaskan, struktur, anggota, dan simpatisan PKS akan mengerahkan segenap potensi terbaik untuk memenangkan hati dan pikiran rakyat Indonesia pada Pemilu 2024.

"Kami optimistis dan percaya dengan kerja-kerja yang profesional, jujur, dan adil maka pelaksanaan Pemilu 2024 akan berjalan lancar dan akan sukses melahirkan pemimpin dan negarawan yang pro rakyat," pungkasnya. (Yadi-Fahrul)

  • Bagikan