Anggota DPRD Sidrap Tinjau Proyek Pembangunan Gedung Perpustakaan Sidrap

  • Bagikan

SIDRAP, RAKYATSULSEL - Anggota DPRD Kabupaten Sidrap datangi Proyek Pembangunan Perpustakaan dan Kearsipan di Jalan Walter Mongisidi, Kecamatan Maritengangae, Kabupaten Sidrap Kamis (04/08/2022) siang.

Kedatangan dua anggota DPRD Sidrap Ini tak lain untuk melakukan pengawasan terhadap pembangunan Gedung Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Sidrap,

Kedua anggota DPRD yang Hadir dalam Pengawasan ini yakni Ketua Komisi III DPRD Sidrap H. Pathuddin dan anggota DPRD Sidrap Saenal Rosi.

Anggota DPRD Sidrap H. Pathuddin di temui di lokasi Proyek mengatakan kedatangan Kita kesini untuk melakukan mengontrol sudah sampai dimana pembangunan Gedung Perpustakaan ini,

Terkait dengan proyek ini saya sendiri di Bapemperda untuk pengusulan anggaran sampai anggaran tersebut turun, sampai saat ini kita harus melihat dan mengawal sudah sampai dimana pembangunan ini.paparnya.

H. Pathuddin pun menambahkan kedatangan kami disini bukan untuk mencari kesalahan, malahan kalau nantinya bisa selesai dari target yang di tentukan maka bisa saja nantinya kalau ada proyek lain mempunyai anggaran besar bisa kita usulkan untuk pakai perusahaan tersebut," ucapnya.

Sementara Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Wahidah Alwi mengatakan, terkait masalah progres ini sudah opertain sudah sesuai dengan jadwal yang ditentukan dan sudah kisaran 11-13 persen pengerjaannya.

Kunjungan DPRD ini saya selaku Kepala Dinas Perpustakaan berharap agar nantinya jangan sampai ada gedung yang tidak berpunsi, seperti kita ketahui Anggaran ini mengunakan Anggaran Dana Alokasi Khusus DAK, anggaran sebesar 9.880.668.000- dikerja salah satu perusahaan CV Fitri Jaya Mandiri waktu pengerjaan 150 Hari Kelender," ucapnya.

Terpisah Kuasa Direktur CV Fitri Jaya Mandiri Achmad Fadillah mengatakan pembangunan Gedung Perpustakaan ini sudah sampai sekitar 13 persen dalam jangka waktu belum cukup 1 bulan sedangkan kita bisa menyimak beberapa pekerjaan di kabupaten Sidrap ini belum ada mencapai bobot seperti yang ada di perpustakaan ini,

Untuk segi waktu insya Allah moga" tidak terjadi kelambatan insya Allah kita tidak lewat dari 4 bulan, dan untuk kendalanya Alhamdulillah hingga saat ini belum ada kendala cuma terkadang kita terlambat akibat paktor cuaca.tandasnya.

  • Bagikan