Gelar Reses, Andi Pahlevi Serap Aspirasi Warga Tallo Soal Sosialisasi Program Pemerintah

  • Bagikan
Andi Pahlevi Reses di Kelurahan Bunga Eja, Kecamatan Tallo, Kamis (4/8)

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Makassar, Andi Pahlevi menggelar Reses Ketiga Masa Persidangan Ketiga Tahun 2021/2022, Jalan Kandea III Raya Kelurahan Bunga Eja Baru, Kecamatan Tallo, Kamis (4/8).

Warga Jalan Kandea, Hamid memberikan masukan  terkait kurang massifnya pemerintah dalam mensosialisasikan program-program yang dimilikinya. Sehingga, warga kurang mengetahui apa maksud dan tujuan dari program yang dijalankan oleh pemerintah.

Contohnya, kata Hamid mengenai program Lorong Wisata, dimana tidak banyak masyarakat yang mengetahui fungsi dan kegunaan dari program tersebut.

"Untuk satu dua orang ini sudah banyak yang tahu programnya pemerintah. Tetapi secara keseluruhan masyarakat itu banyak yang masih belum mengetahui soal program pemerintah yang sementara dilaksanakan," ungkap Hamid.

"Oleh karena itu sosialisasi bukan hanya sekedar  di grup WA RT / RW saja harusnya RT RW kalau perlu  door to door menyampaikan program pemerintah agar masyarakat tahu. Sehingga dukungan masyarakat itu bisa kita gampang ikut serta," tambahnya.

Dia melanjutkan, pengerjaan lorong wisata hanya RT RW saja yang ikut, masyarakat belum terlibat. Harusnya masyarakat juga ikut. "Tapi karena mereka tidak mengerti makanya tidak ikut, tapi kalau mereka mengerti secara otomatis masyarakat pasti ikut. Ini yang kami harapakan sipaya massif ini sosialisasinya," tukasnya.

Selain itu, Hamid juga mengapresiasi kegiatan reses yang dilakukan oleh Andi Pahlevi. Pasalnya, Ia menilai dengan adanya kegiatan ini, komunikasi antara masyarakat dan pemerintah dapat terjalin dengan baik. Sehingga segala permasalahan yang ada di warga biasa diatasi dengan baik.

  • Bagikan