Kapolres Luwu Utara AKBP Galih Indragiri Tekankan Pelaksanaan Vaksinasi Booster

  • Bagikan
rapat Koordinasi Percepatan Program Vaksinasi covid-19 Dosis booster di Aula Lagaligo Kantor Bupati Luwu Utara.

LUWU UTARA, RAKYATSULSEL - Kapolres Luwu Utara, AKBP Galih Indragiri tekankan pelaksanaan Vaksinasi Booster dengan memaksimalkan komunikasi dan koordinasi antar seluruh stakeholder yang terkait.

Hal itu disampaikan Kapolres saat menghadiri langsung rapat Koordinasi Percepatan Program Vaksinasi covid-19 Dosis booster di Aula Lagaligo Kantor Bupati Luwu Utara.

"Saya lihat di data Program Boster Sulawesi Selatan, Luwu Utara agak tertinggal dari kabupaten lain, sehingga kami dari polres Luwu Utara Siap melaksanakan kerjasama Vaksinasi, dimanapun kami siap, Vaksin juga siap,"ucap AKBP Galih Jumat (5/8/2022)

Selain itu Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani dalam pertemuannya bersama Kapolres Luwu Utara juga mendukung upaya percepatan Vaksinasi salah satunya dengan mengikutsertakan program Vaksinasi pada penyaluran BLT.

"Pemerintah Luwu Utara sendiri sangat mendukung upaya percepatan itu,sehingga kita akan maksimalkan agar dalam menyaluran BLT nantinya akan diikut sertakan Vaksinasi Booster bagi penerima,"ujar IDP Sappan Akrab Bupati Luwu Utara.

Turut hadir pada kegiatan rapat koordinasi tersebut diantaranya Pendamping Keluarga Harapan (PKH), Pendamping Desa (PD) serta koordinator Pusat Kesehatan Masyarakat (PKM) dan Penyuluh Keluarga Berencana (KB).

  • Bagikan