Saputra dan Tampa Lawfirms Masuk Top 100 Kantor Hukum Terbaik di Indonesia

  • Bagikan
Pengacara Saputra dan Tampa Law Firms, Muallim Tampa

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Hukumonline merilis Top 100 Indonesian Law Firms. Salah satu yang terbaik, dalam hal kantor hukum yakni Saputra dan Tampa Lawfirms.

Diketahui, Top 100 Indonesian Law Firms merupakan ajang pemeringkatan bergengsi tahunan yang diselenggarakan oleh Hukumonline.

Sebelumnya, Hukumonline telah melakukan pemeringkatan serupa sejak tahun 2018 sampai 2021 dengan nama Corporate law Firm Indonesia 2017-2018, Indonesia Corporate Law Firms Ranking 2019, Indonesia Corporate Law Firms Ranking 2020, Hukumonline’s Top 100 Indonesian Law Firms 2021.

Hukumonline merupakan regulatory technology company di Indonesia yang telah memberikan edukasi hukum lebih dari 21 tahun. Kontribusi upaya peningkatan pengetahuan hukum dilakukan melalui penyediaan analisis atau review produk hukum, seperti Indonesian Legal Brief.

Kemudian, Indonesia Law Digest, Monthly Law Review, Pusat Data Peraturan & Putusan Pengadilan, Consolidated Regulation, Regulation Translation, Daily Update, Precedent dan Virtual Discussions.

Pengacara Saputra dan Tampa Law Firm, Muallim Tampa mengaku bersyukur dengan capaian dalam rilis yang dikeluarkan Hukumonline mengenai kantor hukum. Hal ini menjadi bukti kinerja para pengacara dalam edukasi dan penggunaan jasa bantuan hukum.

"Alhamdulillah, kantor hukum Saputra dan Tampa Law Firm masuk dalam jajaran Kantor Hukum terbaik Indonesia," tukas Muallim Tampa, Senin (8/8).

Pemeringkatan ini, sambung dia, pada kategori tertentu ditentukan berdasarkan pada indikator dan dipetakan menurut karakteristik yang diterjemahkan langsung oleh kantor hukum.

  • Bagikan