HUT ke-11, Begini Sebelas Fakta Seru Selebrasi Sebelas tiket.com

  • Bagikan
Selebrasi Sebelas Tahun tiket.com

JAKARTA, RAKYATSULSEL - tiket.com tengah rayakan momentum bersejarah, yaitu ulang tahun yang ke-11. Sebagai OTA (Online Travel Agent) pertama di Indonesia, tiket.com mempersembahkan layanan terbaik yang telah disiapkan untuk Sobat tiket di usia ke-11 nya.

Co-Founder & Chief Marketing Officer, tiket.com, Gaery Undarsa mengatakan, dirinya mewakili setiap t-fams yang berkarya di tiket.com, berterima kasih atas kepercayaan masyarakat Indonesia, para mitra bisnis tiket.com, pemangku kepentingan industri, para penggiat dan pelaku industri pariwisata.

Sehingga, kata dia, sahabat-sahabat tiket.com di sektor lainnya. SEBELAS tahun ini penuh dengan sukacita karena kami dianugerahi sebuah kesempatan langka untuk memberikan layanan kepada masyarakat dengan menjadi mitra terpercaya segala kebutuhan perjalanan dan wisata.

"Untuk menjadi the most loved travel and lifestyle platform in Indonesia, tiket.com senantiasa memprioritaskan dan mengantisipasi segala kebutuhan gaya hidup dinamis konsumen dengan peluncuran program, fitur, dan solusi yang tidak hanya customer-centric, tapi juga efektif dan efisien,” jelas Gaery Undarsa, Kamis (11/8).

Berikut 11 keseruan selebrasi tiket.com yang patut dicatat. Makna SEBELAS, SEBELAS merupakan singkatan dari Selalu Berikan Pengalaman Seru, karena selama 11 tahun tiket.com, OTA pertama di Indonesia, menjadi pelopor dalam menghadirkan solusi inovatif untuk menjawab kebutuhan masyarakat Indonesia untuk bepergian dan berwisata.

Evolusi peran tiket.com tercermin dalam setiap inovasi yang berfokus customer-centric, dimana seluruh produk, fitur, dan ragam inovasi yang tiket.com kembangkan berdasarkan pada kebutuhan konsumen. Sejak awal mula, kehadiran tiket.com telah diposisikan sebagai aplikasi yang berorientasi pada solusi perjalanan, karena tiket.com percaya bahwa proses pembelian tiket dan reservasi hotel untuk perjalanan harusnya sederhana dan efisien.

tiket.com dengan mantap bertumbuh menjadi one stop customer-centric solution platform yang mendukung kebutuhan para pelanggan yang beragam. Evolusi peran tiket.com selama 11 tahun tidak hanya terbatas pada perbaikan mutu produk dan fitur saja, tetapi juga bersama-sama dengan para pemangku kepentingan dunia pariwisata memperkuat reputasi global pariwisata Indonesia, sembari memimpin pariwisata ke era digitalisasi sehingga memiliki daya saing kuat di pentas dunia.

  • Bagikan