HUT ke-11, Begini Sebelas Fakta Seru Selebrasi Sebelas tiket.com

  • Bagikan
Selebrasi Sebelas Tahun tiket.com

Destinasi populer seperti Kuala Lumpur, Singapore, Bangkok, Saigon, Seoul, dan Sydney, mendapatkan diskon hingga 11 persen ditambah ekstra diskon hingga Rp1,1 juta.

Kelima, Promo HBD Hotel dan Akomodasi. Kenyamanan untuk beristirahat kian menjadi salah satu faktor penting bagi turis, terutama turis yang telah berkeluarga atau berpergian dalam grup besar karena pengeluaran untuk akomodasi adalah salah satu faktor logistik dan finansial yang sangat krusial dalam rencana perjalanan.

Promo hotel dan akomodasi di berbagai destinasi domestik diantaranya Surabaya, Malang, Bali, Jakarta, Bandung, dan Medan pun hadir dengan program diskon spektakuler hingga 65 persen ditambah ekstra diskon hingga Rp1,1 juta.

Keenam, Promo HBD tiket To-Do.Sejak diluncurkan secara resmi di awal tahun 2021, tiket To-Do berhasil menjadi salah satu kategori produk terlaris dalam jajaran produk tiket.com. Daftar kegiatan wisata untuk berbagai destinasi dalam negeri seperti Batu Love Garden, GWK, Timezone, Irwan Team, Seaworld, dan Bali Safari and Marine Park, diberikan diskon hingga 25 persen ditambah ekstra diskon hingga Rp1,5 juta.

Kemudian, promo tiket To-Do untuk area internasional seperti Gardens by The Bay, Legoland Malaysia, Genting Skyworlds, Singapore Night Safari, dan Universal Studio Singapore, siap dengan diskon hingga Rp1,5 juta.

Lalu, Events dan To-Do Online seperti KPOP LAND IN JAKARTA 2022, KVFest Live In Jakarta 2022, The Script Greatest Hits Tour 2022 (Bandung), dan Dream Festival pun mendapatkan diskon hingga Rp500.000.

Selanjutnya, Promo HBD Kereta Api. Nikmati experience slow-travelling atau scenic-routing dengan berkereta api sembari menikmati berbagai perjalanan luar kota. tiket.com telah siapkan program diskon hingga Rp300.000.

Lalu, Promo HBD Transportasi Darat. Kemudian, berbagai jenis kebutuhan transportasi darat, seperti jasa sewa kendaraan memberikan diskon hingga 30 persen ditambah ekstra diskon hingga Rp750.000. Lalu, jasa khusus Jemputan Bandara pun memiliki diskon hingga Rp150.000.

Kantor baru tiket.com, Kantor baru menjadi simbolisasi harapan dan pandangan positif tiket.com terhadap dunia pariwisata yang makin gemilang sehingga membuka kantor baru untuk terus dorong reputasi dunia pariwisata nusantara.

  • Bagikan