7 Sipir Terima Satyalencana, Plt Kalapas Takalar: Jadikan Motivasi untuk Bekerja Lebih Baik

  • Bagikan
Plt Kalapas Takalar, Ashari, menyematkan piagam tanda kehormatan Satyalencana Karya Satya, Selasa (30/8).

TAKALAR, RAKYATSULSEL - Sebanyak tujuh petugas Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Klas IIB Takalar menerima piagam tanda kehormatan Satyalencana Karya Satya, Selasa (30/8).

Penghargaan yang diberikan kepada tujuh petugas atas pengabdiannya sebagai aparatur sipil negara (ASN) ini, diserahkan secara simbolis dalam apel penyamatan di lapangan Lapas Takalar.

"Petugas yang mendapatkan Satyalencana terdiri dari, lima petugas dengan masa pengabdian 30 tahun, satu petugas dengan masa pengabdian 20 tahun, dan satu petugas dengan masa pengabdian 10 tahun," ungkap Plt. Kepala Lembaga Pemasyarakatan, Takalar, Ashari.

Plt. Kepala Lembaga Pemasyarakatan Takalar, Ashari menegaskan, bahwa penghargaan ini harus dijadikan motivasi untuk lebih baik.

"Penghargaan ini merupakan bentuk perhatian negara kepada para ASN atas pengabdiannya, sehingga petugas yang memperoleh penghargaan ini harus juga mampu memberikan kontribusi positif bagi negara khususnya di lingkungan kerja," kata Ashari.

"Jadikan ini motovasi untuk bekerja lebih baik, tunjukkan kecakapan, kedisiplinan, kesetiaan dan pengabdian sehingga dapat dijadikan teladan bagi setiap pegawai," pesan Ashari. (Tir)

  • Bagikan