Kunker ke Jeneponto, Gubernur Bakal Berkemah di Bontolojong

  • Bagikan

JENEPONTO, RAKYATSULSEL. CO - Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaeman dijadwalkan bakal melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Jeneponto pada 29 September 2022 mendatang.

Di Jeneponto, Gubernur diagendakan melakukan sejumlah kegiatan, diantaranya mengunjungi Rest Area Bangkala, menghadiri peresmian jalan Boro dan meninjau perumahan tidak layak huni.

"Gubernur InshaAllah datang pada hari Rabu. Dan kita sudah mengadakan rapat yang dipimpin oleh Bupati. Saya dampingi beliau bersama perangkat daerah, serta UPT Dinas Pendidikan, "ujar Sekertaris Daerah Kabupaten Jeneponto, Muh Arifin Nur saat ditemui di ruang kerjanya, Senin, (19/9/2022).

Selain itu, Arifin Nur juga menyebutkan bahwa Andi Sudirman Sulaiman juga akan melakukan kegiatan berkemah di objek wisata Bontolojong yang terletak di Desa Ujung Bulu, Kec. Rumbia bersama rombongan.

"Tentunya, Gubernur juga akan berkunjung ke Rest Area Bangkala, setelah itu meluncur ke peresmian jalan ke Boro, Kecamatan Rumbia. Usai peresmian, beliau akan lanjut ke Bontolojong untuk berkemah disana, "tambahnya.

Sebagai gerakan anti malas bergerak pasca pandemi Covid- 19, Andi Sudirman Sulaiman juga akan melakukan jalan santai di Lapangan Passamaturukang bersama masyarakat Jeneponto.(Zad)

  • Bagikan