Peringatan HKG PKK ke-50, TP PKK Pinrang Gelar Penilaian Administrasi

  • Bagikan

PINRANG, RAKYATSULSEL - Tim Penggerak PKK Kabupaten Pinrang melaksanakan kegiatan Penilaian Administrasi dan Kegiatan POKJA I,II,III dan IV dalam rangka Hari Kesatuan Gerak ( HKG) PKK ke-50, tingkat Kabupaten Pinrang, Rabu (21/9/2022).

Tim Penilai dipimpin langsung Wakil Ketua TP PKK Kabupaten Pinrang, Hj Rahmawati Alimin. Dalam kegiatan tersebut tim penilai diterima oleh ketua TP PKK Kecamatan Suppa bersama Sekcam Suppa, di aula kantor Camat Suppa serta ketua TP PKK Desa dan Kelurahan se Kecamatan Suppa.

Wakil Ketua TP PKK Pinrang Hj Rahmawati Alimin mengharapkan, agar penataan dan kelengkapan administrasi tidak hanya dibenahi karena adanya Lomba, namun menjadi motivasi agar administrasi dan pengelolaan lokus pokja selanjutnya akan tetap tertata dengan Baik.

"Penataan dan kelengkapan administrasi tidak hanya dibenahi karna adanya lomba, namun menjadi motivasi agar tetap tertata dengan Baik," ujar Hj Rahmawati Alimin.

Penilaian Administrasi Sekretariat di fokuskan di Kelurahan Watang Suppa dan Desa Polewali, Pokja 1 di kantor Camat, Pokja 2 Desa Lero  dan Desa Ujung Labuang, Pokja 3 Desa Watang Pulu, Pokja Vl Desa Maritenggae. (*)

  • Bagikan