Surya Paloh dan Mardiono Bakal Roadshow ke Sulsel

  • Bagikan
Ketua Umum Partai Nasdem, Surya Paloh

Setelah gerak jalan sehat, agenda puncaknya pada malam hari di Hotel Claro. Di hotel bintang 4 itu, Surya Paloh akan menggelar Konsolidasi Kader dan juga pengundian gebyar E-KTA NasDem Sulsel tahap II.

Pada agenda pengundian tersebut, panitia juga akan membagikan hadiah kepada kadernya. Seperti satu unit rumah, satu unit mobil, lima unit sepeda motor, dan ratusan alat elektronik.

Sekretaris NasDem Sulsel, Syaharuddin Alrif menuturkan bahwa, kedatang Ketum Surya Paloh akan dijemput kader di Bandara Internasional Sultan Hasanuddin pada 24 September 2022 mendatang.

“Penjemputannya nanti secara adat bugis makassar setiba di Bandara,” ungkap Syahar sapaan akrabnya.

Wakil Ketua DPRD Sulsel ini melanjutkan bahwa, setelah tiba Makassar, Ketum Surya Paloh lanjut makan siang dan istrahat. “Kemudian, konsolidasi kader untuk menetapkan pemilu baik kabupaten, provinsi dan pusat di Hotel Claro,” terang Syahar.

“Tujuannya mengumpulkan kader Se Sulsel, mulai dari ketua-ketua DPRt, DPC, DPD, Bacaleg dan anggota dpr total 5.500 kader. Kemudian pengundian e-kta berhadiah rumah, mobil, motor dan lain-lain,” lanjutnya.

Ia menambahkan bahwa, di siang harinya agenda Ketum Surya Paloh dilanjutkan makan siang di rujab Gubernur, sebagai pembina politik di Sulsel.

Sementara itu, Wakil Ketua Bidang Organisasi, Kaderisasi dan Keanggotaan DPW PPP Sulsel, Taufiq Zainuddin, mengatakan, kedatangan Mardiono untuk membuka Muskerwil DPW PPP Sulsel.

"Awalnya dijadwalkan 24-25 September ini, tetapi diundur ke 3-4 Oktober karena agenda beliau padat saat itu. Hotel di Makassar juga full," kata Taufiq Zainuddin, Selasa, 20 September 2022.

Muskerwil PPP Sulsel ini akan dihadiri seluruh ketua dan sekretaris DPC 24 kabupaten/kota. "Memang belum pernah kita adakan Muskerwil. Selama ini baru Rapimwil, Rakerwil dan dua kali Rakorwil sejak pelantikan," kata Taufiq.

  • Bagikan