Berbuntut Panjang ! Najwa Shihab vs Nikita Mirzani, Susi Pudjiastuti Bilang Begini

  • Bagikan

MAKASSAR,RAKYATSULSEL - Pembawa acara Najwa Shihab banjir kritikan setelah menyentil polisi berpangkat yang memamerkan kemewahan ke publik. Kritikan tersebut bahkan sampai Nikita Mirzani ikut menyindir Najwa Shihab yang dinilainya terlalu menyudutkan instansi kepolisian.

Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti justru mendukung putri cendikiawan muslim Muhammad Quraish Shihab itu.

Hal itu disampaikan Susi melalui akunnya di Twitter, dikutip dari JPNN.com, Selasa (27/9/2022). "Sebagai sesama wanita, I stand for Najwa," tulis Susi Pudjiastuti.

Pengusaha nyentrik ini menilai Najwa Shihab adalah seorang profesional di bidangnya. Dia menganggap, Najwa seorang profesioanal itu akan mencintai, konsisten, passionate, memberikan dedikasi dengan semua prinsip dan integritasnya.

"Anda itu ada apa & kenapa?" ungkap Susi Pudjiastuti.

Diberitakan sebelumnya, Najwa Shihab banjir kritikan setelah menyentil polisi berpangkat yang memamerkan kemewahan ke publik. Nikita Mirzani turut menyindir Najwa Shihab yang dinilainya terlalu menyudutkan instansi kepolisian.(*)

Namun, sindiran Nikita itu ternyata tidak mendapat tanggapan dari Najwa Shihab.

Warganet juga ada yang membandingkan Najwa dengan Deddy Corbuzier. Najwa disebut tidak mau mendengar masukan dari orang lain terkait gaya khasnya sebagai pembawa.(*)

  • Bagikan