Reses di Kelurahan Kadidi, Warga Apresiasi Langka Cepat ARM Penuhi Permintaan Masyarakat Dusun Cenrana

  • Bagikan
Bantuan tanah timbunan untuk jalan tani di Kelurahan Kadidi dari Anggota DPRD Sidrap sekaligus menjabat Sekretaris DPD Partai Nasdem Sidrap Abd. Rahman Mustafa.

SIDRAP, RAKYATSULSEL - Anggota DPRD Sidrap sekaligus menjabat Sekretaris DPD Partai Nasdem Sidrap, Abd. Rahman Mustafa (ARM) atau biasa di kenal dengan Dedi Berdy bersama Tim ARM tak henti hentinya turun membantu warga.

Seperti yang diketahui beberapa hari yang lalu anggota DPRD Sidrap ini turun untuk melakukan reses atau temu konstituen bersama masyarakat di Dusun Cenrana, Kelurahan Kadidi, Kecamatan Panca Rijang, Kabupaten Sidrap dan di hadiri puluhan warga

Di reses itu sejumlah warga pun terus mengusulkan beberapa bantuan seperti, bantuan pembangunan mesjid dan Tanah timbunan untuk lapangan sekolah dan Tanah timbunan untuk jalan tani, Alhamdulillah semua usulan warga pada saat reses, satu persatu terpenuhi,

"Seperti bantuan pembangunan masjid sekira 50 sak semen sudah di antarkan Tim ARM dan juga untuk Tanah Timbunan untuk lapangan Salah Satu SD di Kelurahan Kadidi dan untuk usulan warga yang terakhir yaitu tanah timbunan untuk jalan tani sudah dipenuhi ARM," ungkap Dedi Berdy yang dikonfirmasi melalui ponselnya, Jumat (30/09/2022) malam.

Terpisah salah satu warga kelurahan Kadidi menyampaikan ucapan terima kasih dan Apresiasi Setinggi tingginya, langka cepat anggota DPRD Sidrap, Abd Rahman Mustafa yang sudah mengabulkan permintaan kami.

"Alhamdulillah dengan adanya bantuan tanah timbunan itu warga yang melewati jalan tersebut sangat terbantukan," tandasnya. (Rid)

  • Bagikan